Aplikasi Penghasil Uang Aman Download dan Legit Membayar, ReadON DAO?

×

Aplikasi Penghasil Uang Aman Download dan Legit Membayar, ReadON DAO?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ReadON DAO (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ReadON DAO (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Ada sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama ReadON DAO dan menurut Youtuber Jadi Berkah, aman legit membayar.

Keamanannya dibuktikan dari total 1 juta pengguna Gmail yang telah mendownloadnya di Playstore, tapi memang legit membayar juga?

Jawabannya dipublikasikan oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam sebuah video terposting, tanggal 26 Juli 2024 lalu.

Judulnya, "Siapa Yang Nyari Apk Penghasil Saldo Dana 15.000?? | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," dengan metode Live Withdraw.

Artinya, Wisnu melakukan penarikan langsung secara realtime dalam hitungan detik serta memperlihatkan bukti pembayaran selama menggunakan ReadON DAO.

Metode Cuan Pada ReadON DAO

"Ya gak seberapa sih tapi saya udah berulang kali dibayar saldo DANA gratis oleh ReadON DAO ini," ujarnya. Sekarang, simak metode cuan aplikasi tersebut.

Kalau dalam keterangan pihak developer ReadON di Playstore, aplikasi penghasil uang ini memiliki misi utama yaitu membaca berbagai produk digital seperti berita dan blog.

Nantinya usai mengerjakan satu persatu tugas dari misi terlampir, pengguna akan diberikan hadiah berupa saldo DANA gratis seperti yang Wisnu Jadi Berkah dapatkan usai mendownloadnya.

Jadi, pengguna bisa unduh ReadON DAO di Playstore pada ponsel dan lakukan pendaftaran serta input kode referal dari teman untuk peroleh pertambahan koin. Kemudian, baru kerjakan misi terkait.

Selain baca produk digital, ReadON DAO ini juga punya misi check in harian hingga undang teman seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi terlampir.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini