Aplikasi Penghasil Uang Aman Download dan Legit Membayar, ReadON DAO?

×

Aplikasi Penghasil Uang Aman Download dan Legit Membayar, ReadON DAO?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ReadON DAO (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ReadON DAO (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Setelahnya usai mengumpulkan lebih banyak koin, pengguna dapat melakukan withdraw saldo DANA gratis dengan beralih ke menu profil dan pilih tahapan penarikan ke DANA dengan input nomor ponsel terhubung.

Lalu, tunggu saja perolehan terkait masuk secara realtime dalam hitungan detik. Seperti Wisnu yang Live Withdraw Rp15.000, bahkan ia juga memperlihatkan riwayat transaksi Rp15.000 juga beberapa kali.

Pada gambar di atas bisa dilihat bahwa, total penarikan Wisnu Jadi Berkah ada 5 kali. 4 kali berhasil dan yang terakhir masih on proses, tapi di akhir video ia melampirkan bukti keberhasilannya di DANA.

Maka dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang ReadON DAO ciptaan developer ReadON masih terbukti membayar menurut Youtuber Wisnu Jadi Berkah, apalagi link aksesnya masih legal dan resmi ada di Playstore.

"Kami telah membangun paradigma rekomendasi terdesentralisasi yang memanfaatkan data pengguna dengan cara yang memberdayakan pengguna ReadON," demikian keterangan pihak Developer agar meyakinkan pengguna untuk mengunduh.

Apakah ReadON DAO Legit Membayar dan Aman?

Bicara soal keamanan, aplikasi penghasil uang ReadON DAO ciptaan developer ReadON ini bisa dipastikan 100% karena link akses resmi legalnya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 29 Juli 2024.

Meskipun rating peringkatnya hanya 3,8 dari total ribuan pengguna akun Gmail. Berikut beberapa tanggapan mereka seperti Aerokossa yang sudah lama menggunakan ReadON DAO ini, tapi saldonya malah habis secara tiba-tiba saja.

"Aplikasi itu meminta saya untuk menambahkan dompet lagi, saya harus berhenti membuang-buang waktu di aplikasi. Meski didukung oleh perusahaan besar yang mapan tapi uang saya hilang begitu saja," tulisnya pada 24 Juli 2024.

Sementara Mishal Khan pada ulasan lainnya memberi komentar dengan rating bintang 5, "aplikasi Readon menonjol sebagai platform asli dan berfungsi penuh yang menyampaikan janjinya hingga cukup terkenal juga," ujarnya.

"Dengan antarmuka yang user-friendly dan berbagai kesempatan mendapatkan penghasilan serta telah dengan cepat menjadi favorit bagi banyak orang yang mencari uang ekstra dengan mudah," jelasnya tanggal 28 Mei 2024 lalu.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini