Live Withdraw Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback

×

Live Withdraw Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Nuri Cashback (foto: Youtube Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Nuri Cashback (foto: Youtube Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Youtuber Naufal354 dalam video kontennya, mengunggah publikasi konten berupa Live Withdraw Rp1,3 juta saldo DANA gratis.

Perolehan tersebut didapatkan dari aplikasi penghasil uang Nuri Cashback atau yang kini berganti nama jadi My Nuri, pada update Playstore.

MyNuri ciptaan developer Nuri Gaya Citra yang sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Gmail, hingga dapatkan rating peringkat 4 bintang.

Bahkan, total 2 ribu orang sudah mengulasnya melalui sebuah publikasi komentar serta link akses resminya masih tersedia hingga sekarang sejak perilisan perdana 2022 silam.

Berdasarkan keterangannya, MyNuri sudah melakukan pembaruan terkini mulai 12 Juli 2024. Mari simak metode cuan, tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya di artikel ini.

Metode Cuan MyNuri

Seperti namanya ketika awal rilis, MyNuri menghadirkan metode pengerjaan misi tugas untuk peroleh cuan dengan dapatkan cashback dari hasil berbelanja online di Placemarket.

"Aplikasi ini adalah platform yang memberikan hadiah bagi pengguna berupa Cashback hingga 100% usai berbelanja online favoritmu," demikian penjelasan Playstore dalam keterangannya.

"Kalau kamu suka belanja online, pasti kamu suka galau kalau harganya mahal kan? Tenang aja, MyNuri akan kasih Cashback yang akan masuk langsung ke saldo akunmu," jelasnya lagi.

"Cashback itu adalah pengembalian sebagian harga pembelian belanja online kamu ya dan bisa masuk langsung ke rekening terdaftar dengan cara mengaitkan akun Placemarket saja ke MyNuri," tulis Nuri Gaya Citra.

"Kamu bisa langsung belanja dan checkout produk pilihanmu dan menyelesaikan pesanan dari sejumlah Cashback yang jika ditransfer ke rekening dalam waktu lama akan peroleh cukup banyak cuan," ungkapnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini