Live Withdraw Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback

×

Live Withdraw Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Nuri Cashback (foto: Youtube Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Nuri Cashback (foto: Youtube Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw Saldo

Apabila telah mengetahui metode cuan pada aplikasi penghasil uang MyNuri ciptaan developer Nuri Gaya Citra tersebut, sekarang simak Live Withdraw perolehannya oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video.

Menurutnya, nominal Rp1,3 juta yang ditarik sebelumnya masuk dalam waktu 8 hari kerja sejak penarikan transaksi dan ternyata ada biaya admin sebesar Rp3.000 per sekali withdraw mulai dari nominal Rp200 ribu.

Lihat saja konten video yang berjudul, "Belum Viral Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana Tercepat 2024 Terbukti Membayar | Apk Penghasil Dana," publikasi Youtuber Naufal354 tertanggal posting 21 Juli 2024.

Tahapan penarikannya dipilih ke akun DANA saja dengan menginput nomor ponsel terkait, kemudian mengonfirmasi segala transaksi sampai selesai hingga perolehan saldo yang diharapkan masuk ke rekeningnya.

Maka dari itu di bawah ini, terlampir foto berisi bukti pembayaran aplikasi penghasil uang MyNuri tersebut sesuai publikasi judul video konten dari Youtuber Naufal354 beserta riwayat penarikan transaksi sebelumnya.

Apakah MyNuri Legit Membayar?

Bisa dilihat bahwa, selain penarikan Rp1,3 juta saldo DANA gratis yang masuk ke rekeningnya, nominal Rp284 ribu hingga Rp118 ribu juga telah berhasil Youtuber Naufal354 lakukan usai mengerjakan misi tugas terkait.

Untuk lebih meyakinkan, mari baca beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore terkait kinerja pihak developer Nuri Gaya Citra tersebut. Jika sudah yakin, silahkan saja download aplikasi penghasil uang tersebut.

"Alhamdulillah aplikasinya bagus, pesanan terlacak dengan tepat dan cepat. Alhamdulillah tanggal 15 Juli juga sudah pencairan ke e-wallet," tulis ADIK PORESO IRSAD SAYAN MUSTAKIM pada sebuah komentar tanggal 17 Juli 2024.

"Saran bagi sesama pengguna, ketika ke halaman produk pastikan melalui aplikasi mynuri, kemudian langsung beli sekarang dan checkout entah dengan metode pembayaran agar terlacak dengan tepat dan cepat," jelas keterangannya.

"Komplain lewat cs wa dan tele tidak ada respon sama sekali, coba dm via ig dan kirim email dijawab namun lama. Permintaan penarikan saldo cashback dari tanggal 30 belum sampai ke akun shopeepay yg katanya maksimal tanggal 15," timpal yang lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini