Sudah 6 Kali Dibayar Saldo DANA Gratis dari Sea Synth, Nominal Berapa?

×

Sudah 6 Kali Dibayar Saldo DANA Gratis dari Sea Synth, Nominal Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sea Synth (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sea Synth (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Rekomendasi aplikasi penghasil uang lagi yang bernama Sea Synth, bagi para pemburu cuan online dan katanya legit membayar.

Sea Synth-Merge Money diciptakan oleh developer Storey dan bisa ditemukan di Playstore, sebagai bukti keamanan dalam menggunakan.

Aplikasi penghasil uang tersebut sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna, namun belum ada rating peringkat karena tidak ada ulasan komentar.

Biasanya, alasan tidak ada ulasan komentar tersebut karena aplikasi itu belum lama rilis dan masih tergolong akses awal. Apalagi, update terkini baru sejak 15 Mei 2024.

Berikut tahapan cuan beserta metode penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan ulasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

Metode Cuan Sea Synth

Kalau melansir penjelasan pihak developer Storey di Playstore, Sea Synth dirancang sebagai permainan strategi yang memikat dan kompulsif serta dibuat dengan cukup cermat.

"Aplikasi penghasil uang ini mampu menguji keterampilan memecahkan teka-teki Anda melalui dorongan permainan untuk menggabungkan makhluk laut," demikan keterangannya.

"cocok untuk menciptakan versi yang lebih mengesankan, dengan tujuan akhir untuk menciptakan makhluk laut yang paling menakjubkan. Luar biasa yang dapat dibayangkan," jelasnya.

Beberapa fitur yang dihadirkan yaitu mencari tantangan yang menarik dan intelektual sebagai pilihan menarik, lalu ada sistem penggabungan menarik untuk menghasilkan makhluk laut besar unggul.

"Tindakan sederhana untuk menggabungkan makhluk laut virtual ini menjadi tugas strategis saat Anda bertujuan untuk menciptakan makhluk laut yang paling menakjubkan," tulis publikasinya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini