Game Penghasil Uang yang Digemari Emak-emak, 10 Kali Membayar DANA?

×

Game Penghasil Uang yang Digemari Emak-emak, 10 Kali Membayar DANA?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Ideogram AI)

2. Penguat permen khusus dihasilkan setelah mencocokkan lebih banyak permen sekaligus

3. Dua penguat permen apa pun dapat digabungkan menjadi ledakan yang lebih kuat.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Sejak update software terakhir pada 6 Juni 2024, tahapan penarikan saldo DANA gratis di Sugar Blast Land bisa dengan cari ikon koin yang ada angkanya di bagian atas beranda dan klik menu tersebut.

Selanjutnya, akan terlampir metode withdraw ke DANA dan menghadirkan beberapa pilihan nominal dari Rp30 dan Rp100 serta Rp1.000 hingga Rp10.000 sampai yang terbesar yaitu Rp200 ribuan.

Kalau Wisnu sendiri sih, masih tidak mau mengambil resiko untuk lakukan penarikan nominal besar. Sehingga, ia akan cari aman dengan angka kecil yaitu maksimal Rp1.000 saja agar selalu dibayar.

Diinputnya lah nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, kemudian dikonfirmasi semua tahapan sampai pihak developer GameAmong membayarnya sebagai bukti transaksi dari aplikasi penghasil uang tersebut.

Apakah Sugar Blast Land Legit Membayar?

Teman-teman bisa lihat pada foto di atas, bahwa Wisnu Jadi Berkah berhasil dibayar sebanyak total 10 kali dengan nominal cukup receh yaitu Rp30 dan Rp100 serta Rp1.000an saja sejak 27 Januari 2024 lalu.

Ya meskipun receh banget tapi sudah terbukti legit membayar, sekarang simak bukti lain dari beberapa ulasan komentar para pengguna Gmail di Playstore. Apakah Sugar Blast Land juga Legit Membayar?

"Iklannya loading, jadi tidak bisa cuan usai menontonnya. Saya gak rekomendasiin deh aplikasi penghasil uang ini," tulis pengguna Gmail Angela Futch pada 21 Mei 2024 yang mengkritik pihak developer GameAmong.

"Game ini tidak lengkap ya? Ada beberapa fitur yang gak ada dan kayanya saya cuma menghabiskan waktu dengan mengerjakan misinya. Gak layak kalo buat saya karena banyak yang lebih baik," timpal Dannelle Juniman.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini