Pernah Sukses Narik Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pluto, Sekarang?

×

Pernah Sukses Narik Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pluto, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pluto (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pluto (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Nah, masalah timbul pada tahapan penarikan saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang Pluto ini. Biasanya kan, cuma perlu input nomor ponsel terhubung ke akun e-wallet namun kini malah tidak lagi terbukti membayar.

Alasannya, yaitu karena saat Youtuber Wisnu Jadi Berkah melakukan withdraw malah saldo terkait dikembalikan lagi. Apalagi, nominal yang ditarik cukup besar yaitu Rp140 ribuan. Beda lagi, jika withdraw receh Rp200 saja.

Bahkan, beberapa komentar para pengguna Google di Playstore juga telah merasakan hal yang sama. Seperti Gimbal Gim misalnya, "Jangan mau unduh aplikasi ini, iklan banyak dan tidak terbukti membayar. Saya narik sudah 4 hari belum di kirim," tulisnya.

"Buat dapat seribu saja butuh waktu satu Minggu bahkan bisa dua minggu padahal hampir semua video ditonton, semua berita dibaca dan nonton iklan 1 menit. Bisa setahun buat dapat 14.000 saja," timpal Amrin Putera Santry. "Tidak berguna karena buang waktu," katanya lagi.

Terakhir, Bondan Prasetyo juga sudah menuliskan sebuah ulasan. "Dasar scam aplikasi penipuan, udah coba narik udah 1 minggu tapi duit nya gak masuk koin nya juga gak di kembalikan. Bikin rugi aja ini aplikasi penghasil uang Pluto," ujarnya pada komentar lain.

Apakah Pluto Entertainment Aman dan Legit?

Soal keamanan, aplikasi penghasil uang Pluto: Berita & Hadiah Buzz dapat dipastikan 100% karena link akses resmi dan legalnya masih ada di Playstore hingga tulisan ini rilis tanggal 29 Juli 2024.

Namun untuk pembuktian pembayaran, apakah Pluto: Berita & Hadiah Buzz masih legit atau tidak juga sudah dipublikasikan oleh Youtuber Wisnu Jadi Berkah dan menurutnya aplikasi penghasil uang ini scam.

"Pluto terbukti membayar untuk penarikan pertamanya senilai Rp200, tapi tidak untuk yang besar karena harus dibantu undang teman ya kalo mau cepat. Sayangnya udah mulai scam Guys," tulis caption Wisnu.

Selain itu, rating peringkatnya di Playstore hanya 3,3 bintang dari total 59 ribu komentar pengguna Google. Berikut beberapa review mereka, salah satunya Siti Komariyah pada tanggal postingan 22 Mei 2024.

"Sudah 2 kali saya coba menarik tapi seminggu kemudian gagal gitu terus.. Dulu pernah 2 kali juga narik paling lama sehari langsung cair dan tidak pernah ada kendala tapi sekarang teman saya juga alami hal serupa," tulisnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini