Cek! 5 Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair 2024, Siapa yang Galbay Disini Masih Aman?

×

Cek! 5 Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair 2024, Siapa yang Galbay Disini Masih Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol gampang cair. (Foto: YouTube Desi Sutriani)
Ilustrasi pinjol gampang cair. (Foto: YouTube Desi Sutriani)

Kredifo memberikan limit hingga Rp50 juta untuk peminjam yang premium. Sedangkan, pemula hanya mencairkan sekitar Rp500 ribu untuk yang pertama kali pinjam.

Kemudian untuk bunganya hampir sama dengan Akulaku 2,6% per bulan. Bagi Anda yang memiliki pinjaman dibawah dari Rp1 juta hanya memberikan bunga 0% pada bulan pertama.

Kredivo juga paling jarang memberikan tenor selama 14 hari karena tenor yang diberikan mulai dari 1 bulan.

Khusus nasabah yang galbay di wilayah Jabodetabek kuatkan mental karena sudah ada DC lapangan Kredivo. Debt Collector-nya juga banyak yang tidak memiliki sertifikasi.

Meskipun Kredivo gampang cair tetapi potongan juga besar. Apalagi jika Anda galbay keluar kata-kata yang tidak enak dari Debt Collector mereka.

Disarankan Anda yang tidak kuat mental agar tidak meminjam di Kredivo karena jika Anda lemah pasti akan mudah drop jika ditagih oleh DC.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki limit hanya sampai Rp20 juta. Jika Anda baru pertama kali pinjam di pinjol tersebut hanya mencairkan Rp200 ribu sampai Rp300 ribu saja.

Bunga juga lebih besar daripada pinjol lainnya yakni 0,83% per bulan, biaya admin sebesar 5%-15% perbulan.

Jika Anda melakukan galbay di Kredit Pintar untuk wilayah di luar dari Jabodetabek seperti Sumatera, Kalimantan, ataupun Sulawesi itu keberadaan DC lapangannya masih random.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Desi Sutriani
Bagikan

Berita Terkait
Terkini