Terakhir Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis Legit, Aman?

×

Terakhir Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis Legit, Aman?

Bagikan berita
Ilusttrasi Aplikasi Penghasil Uang, JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilusttrasi Aplikasi Penghasil Uang, JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah rilis sejak 2022 lalu, kembali diulas penggunaannya oleh Youtuber Jadi Berkah.

"Banyak yang minta ulas lagi JOYit ini, apakah masih legit atau tidak. Yuk kita buktikan," kata Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

JOYit sendiri sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna, bahkan rating peringkatnya di Playstore 4 bintang dari total 53 ribu komentar.

Wisnu Jadi Berkah tak hanya membuktikan pembayaran JOYit, ciptaan developer Good Game Matrix tersebut, tapi juga mengupas tuntas metode cuan hingga tahapan withdrawnya.

Hal ini dapat berguna bagi pemburu cuan online yang ingin memperoleh penghasilan secara online hanya dengan main game, kira-kira berhasilkan withdraw Rp83 ribuan nya?

Metode Cuan JOYit

Apabila dikutip dari penjelasan pihak developer Good Game Matrix di Playstore, JOYit adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan misi bermain game genre e-sports.

"Kalian bisa menukarkan koin yang kalian dapatkan untuk DIAMOND dalam game atau kalian bisa tukar dengan PULSA," demikian keterangan resmi terbarunya pada update software 17 April 2024.

"Hari ini kalian main game tapi tidak dapat uang? Buruan install JOYit, kalian bisa dapatkan hadiah setiap menitnya hanya dengan bermain game. Apa lagi yang kalian tunggu," jelas keterangannya.

Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan yaitu main game Casual, Strategi, Action, Puzzle, Adventur dan Arcade serta event e-sports yang menyenangkan hingga kumpulan koin untuk ditukar jadi diamon sampai pulsa.

Bahkan, tentu ada misi lain seperti check in harian dan download aplikasi lain serta berbagai tugas yang membuat pengguna serasa tertantang setelah memainkannya. Bagaimana? Siap untuk bermain aplikasi JOYit?

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini