Terakhir Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis Legit, Aman?

×

Terakhir Penarikan Rp83 Ribu Saldo DANA Gratis Legit, Aman?

Bagikan berita
Ilusttrasi Aplikasi Penghasil Uang, JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilusttrasi Aplikasi Penghasil Uang, JOYit (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Apabila telah memahami metode cuan aplikasi penghasil uang tersebut, terkait tahapan penarikannya mudah yaitu hanya dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA misalnya usai kumpulkan banyak koin.

Setelahnya, tunggu saja tahapan withdraw diproses oleh pihak developer Good Game Matrix tersebut secara realtime dan dalam hitungan detik seperti yang telah dibuktikan oleh beberapa pengguna Gmail di Playstore.

"Apk nya bagus dan terbukti membayar, tapi kenapa sekarang main game di Tugas harian itu cuma smpai 12 menit dan tidak bisa lanjut poinya. Tolong diperbaiki lagi seperti semula," tulis komentar Kaia Kani.

"Awalnya bagus saya suka banget main game disini tapi sekarang kalo mau masuk ke permainan loadingnya lamaaaa bangeeetttttt bisa ampe 5 menit dan sering juga udah nunggu loading pas klik layar," timpal Pink Lilac.

Dari 2 ulasan ini saja, kita bisa menyimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang ini sempat legit pada masanya. Tapi apakah sekarang, masih? Simak pembuktian pembayaran dari Youtuber Wisnu Jadi Berkah dalam publikasi konten videonya.

Apakah JOYit Aman dan Legit Membayar?

Karena aplikasi penghasil uang JOYit ciptaan developer Good Game Matrix ini masih tersedia link akses download resminya di Playstore, maka keamanannya dapat dipastikan 100% dan dijamin legal download.

Selain itu, pembuktian legit membayar akan didasarkan pada isi konten video Youtube Wisnu Jadi Berkah. Judulnya, "Masuk LagiMain NEON WAR Dapet Saldo Dana Gratis | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

"Sebelumnya saya juga pernah narik dan berhasil sih, sekarang saya coba lagi Live Withdraw Rp83 saldo DANA gratis ya. Soalnya banyak banget yang minta bahas," kata Wisnu sembari melampirkan bukti pembayarannya.

"Teman-teman bisa lihat Rp83 ribu saldo DANA gratis berhasil masuk ke rekening saya secara realtime atau dalam hitungan detik," demikian penjelasan Wisnu Jadi Berkah pada konten video terposting tanggal 28 Juli 2024 lalu.

Terakhir, lihat saja beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore terkait penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut agar lebih memberi keyakinan untuk download dan daftar akun serta kerjakan misi agar peroleh cuan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini