Jalan Kaki Dibayar Rp81 Ribu dari WalkWork, Legit dan Aman?

×

Jalan Kaki Dibayar Rp81 Ribu dari WalkWork, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WalkWork (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WalkWork (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Cuma ngerjain misi jalan kaki saja, pengguna bisa dibayar hingga 5 Dolar atau sekitar Rp81 ribu saldo DANA gratis.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu WalkWork, ciptaan developer Smark Clark yang telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Meskipun, rating peringkatnya di Playstore masih 3,2 bintang berdasarkan 2 ribuan ulasan komentar para pengguna Gmail sejak update 22 Juli 2024 lalu.

Pada artikel ini, akan dijabarkan metode cuan pada WalkWork beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya.

Hal tersebut, dirangkum dari konten video Youtuber Naufal354 pada publikasi postingan tanggal 29 Juli 2024. Apakah realisasinya beneran legit dan aman?

Metode Cuan WalkWork

Jika berkaca dari publikasi developer Smark Clark di Playstore, aplikasi penghasil uang WalkWork memungkinkan pengguna memperoleh lebih banyak hadiah dari menukarkan koin.

"Penghitung langkah ini sepenuhnya gratis, dan pelacak aktivitas memotivasi Anda untuk berjalan. WalkWork mengubah langkah Anda menjadi 'StepEnergy' dalam bentuk virtual," tulisnya.

"Mendukung gaya hidup yang lebih sehat. Setiap orang dapat menggunakan energi ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti kartu hadiah populer," jelas publikasi terkait.

Intinya, misi utama aplikasi penghasil uang WalkWork ini adalah berjalan kaki atau pun berlari untuk meningkatkan kesehatan. Nantinya, perolehan koin secara virtual bisa didapatkan untuk ditukar.

"Setiap kali Anda berjalan selama durasi tertentu, Anda dapat mengklaim blok energi yang tidak terkunci di dalam aplikasi. Selesaikan proses pengaturan dan mulai berjalan," tutup keterangannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini