Jalan Kaki Dibayar Rp81 Ribu dari WalkWork, Legit dan Aman?

×

Jalan Kaki Dibayar Rp81 Ribu dari WalkWork, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WalkWork (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WalkWork (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan ke DANA

Hal serupa juga sama dilakukan oleh Youtuber Naufal354, setelahnya beralih ke menu 'Rewards' dan pilih tahapan pendaftaran ke Paypal agar bisa penarikan Dolar dengan input alamat Gmail.

Lalu, tunggu semua proses serta segala metode berhasil. Nantinya, pengguna akan dikirim pesan ke alamat Gmail terdaftar untuk mengonfirmasi nominal Dolar yang didapatkan agar bisa diklaim.

"Aplikasi hebat seperti yang saya sebutkan. Penarikan cukup cepat. Fitur spin-nya bagus. Saya juga suka bilah notifikasi yang menampilkan ringkasan aktivitas tanpa harus membuka aplikasi," tulis adeniyi tbabz.

"Google Fit dan Sweatcoin selalu menghitung langkah dan memiliki jumlah yang sama. Lebih jauh lagi, aplikasi ini membuat Anda masuk setiap hari untuk mengetuk peti untuk mendapatkan hadiah harian dari langkah Anda," timpal Edgar R.

Intinya begini, pengguna bisa download aplikasi penghasil uang WalkWork ciptaan developer Smark Clark tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran. Lalu, kerjakan misi tugas tersedia hingga coba proses withdraw Dolar Paypal-nya.

Apakah WalkWork Legit dan Aman?

Untungnya, aplikasi penghasil uang WalkWork ciptaan developer Smark Clark ini masih tersedia link akses download resmi dan legalnya di Playstore yang sekaligus memastikan keamanan mengunduh di ponsel pengguna.

Nah untuk pembuktian pembayaran, apakah WalkWork masih legit atau tidak akan dirangkum dari penjabaran video Youtuber Naufal354. Judulnya, "Dapat Uang Cuma Dari Berjalan Kaki Aja Nih - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet."

Ia tidak hanya mempublikasikan metode cuan, tahapan penarikan Dolar serta cara transfer ke saldo DANA gratis saja. Tapi, juga terlampir pembuktian pembayarannya sesuai foto di bawah ini. Bagaimana? Sudah yakin mendownloadnya?

Pada publikasinya, terlihat Youtuber Naufal354 usai dikirim nominal Dolar ke Paypal dan baru saja me-request penarikan. Kemudian, ia pun memanfaatkan situs Minipulsa untuk mentransfer menjadi saldo DANA gratis.

Terakhir, mari lihat beberapa komentar pada pengguna Gmail di Playstore. Salah satunya Divakar Vollu, "Kita bisa mendapatkan hingga 100 koin untuk 10.000 langkah per hari dengan berjalan kaki," jelasnya pada publikasi 2 Juli 2024 lalu.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini