Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Legit Membayar, Tapi Sayang?

×

Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Legit Membayar, Tapi Sayang?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Dino Baddges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Dino Baddges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Dino Baddges - Reward Fusion ini, disebut aman dan terbukti legit membayar.

Tapi sayangnya, nominal yang di-withraw hanya recehan seperti ulasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pada 29 Juli 2024.

Ia mempublikasikan konten video berjudul, "Minimal 1000 Per-Hari Bisa Masuk Dana | Game Penghasil Uang Terbaru 2024," demikian captionnya.

Tidak hanya itu, Wisnu juga melampirkan link akses download yang terkait langsung ke Playstore untuk memastikan keamanan menggunakannya.

Berikut metode cuan, tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya akan dikupas tuntas secara lengkap di artikel ini.

Metode Cuan Pada Dino Baddges

Dalam keterangan pihak developer Kiumiu Soft di Playstore, mengungkap informasi bahwa Dino Baddges baru didownload oleh 100 ribu lebih pengguna.

Selain itu, aplikasi penghasil uang tersebut belum ada rating peringkatnya yang kemungkinan karena belum lama rilis dan tergolong status akses awal.

Sementara, pembaruan software terkini sudah dimutakhirkan sejak 17 Mei 2024 lalu. "Cara mainnya cuma gabung-gabungin ikon kuda poni saja," kata Wisnu Jadi Berkah.

"Nanti kalau ada gambar yang sama, mereka akan meletus sampai muncul bonus combo dengan syarat menonton iklan. Kalian bisa akalin pakai VPN biar lebih cepat," jelasnya.

Intinya menurut konten video tersebut, metode cuan dari aplikasi penghasil uang Dino Baddges hanya seperti itu saja sampai terkumpul sejumlah koin untuk ditukar nantinya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini