Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Legit Membayar, Tapi Sayang?

×

Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Legit Membayar, Tapi Sayang?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Dino Baddges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Dino Baddges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Kalau menurut keterangan resminya di Playstore, "permainan strategi yang menarik dan adiktif ini dirancang dengan cerdik untuk menantang kemampuan memecahkan teka-teki," tulisnya.

"Hal mendasar dalam permainan ini adalah memotivasi pemain untuk menggabungkan dinosaurus identik untuk mengembangkan versi yang lebih unggul," jelas pihak developer Kiumiu Soft tersebut.

Beberapa fitur yang disediakan yaitu tahapan menggabungkan, kotrol tepat yang selaras serta perolehan hadiah usai mengerjakan satu persatu misi tugas tersedia dengan cara menyenangkan sekaligus menantang.

Nah, setelah mengumpulkan cukup banyak koin, pengguna hanya perlu cari menu 'tarik' di bagian atas yang ada angkanya. Kemudian, klik opsi tersebut agar diarahkan ke laman penarikan hingga tampilan nominalnya.

Kemudian, pilih saja beberapa motode akan withdraw ke DANA atau OVO hingga GoPay & ShopeePay. Klik nominal perolehan dari Rp100 sampai Rp30.000 atau sesuai jumlah pendapatan saldo usai mengerjakan misi.

Apakah Dino Baddges Aman dan Legit Membayar?

Misalnya, Wisnu Jadi Berkah yang melakukan Live Withdraw atau penarikan langsung secara realtime dalam hitungan detik Rp1.000 dengan menginput nomor ponsel yang terkait ke akun DANA serta mengonfirmasinya.

Demikian salah satu bukti penarikan dari aplikasi penghasil uang Dino Baddges ciptaan developer Kiumiu Soft itu, bahkan Youtuber Wisnu Jadi Berkah juga memperlihatkan riwayat penarikan sebelumnya di bawah ini.

Dapat disimpulkan bahwa menurutnya, Dino Baddges memang legit membayar saldo DANA gratis dan juga aman digunakan sebab link akses download resmi legalnya masih tersedia di Playstore hingga tulisan ini dipublikasikan.

Sayangnya karena masih berstatus akses awal, aplikasi penghasil uang ini belum ada diulas oleh para pengguna Gmail di Playtore. Secara garis besar, memang legit memabayar dan aman tapi perolehan nominalnya sangat receh.

Bahkan, Wisnu Jadi Berkah hanya pernah berhasil menarik Rp1.000 per hari. Yatapi kan lumayan juga kalai bisa withdraw setiap hari, dari pada menunggu nominal besar yang hanya berakhir scam. Bagaimana? Tentukan pilihanmu sekarang!

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini