Bisa Cair ke DANA! Ini Dia Aplikasi Pinjol Aman Galbay, Mustahil Ditolak Pasti Acc

×

Bisa Cair ke DANA! Ini Dia Aplikasi Pinjol Aman Galbay, Mustahil Ditolak Pasti Acc

Bagikan berita
ilustrasi pinjol aman galbay. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)
ilustrasi pinjol aman galbay. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)

Bukan hanya itu, pinjol ilegal juga meminta izin akses untuk mengetahui, ataupun menyadap kamera HP Anda, informasi gambar seperti mengetahui isi foto-foto, maupun video yang ada di galeri HP Anda, serta izin akses untuk mengetahui lokasi perangkat HP.

Hal itu jelas bahwa pinjol ilegal bisa menyadap HP calon nasabah. Padahal sadap ponsel adalah perbuatan ilegal yang melanggar undang-undang.

Nah, itulah alasan pemerintah melarang Anda membayar.

Solusi bagi Anda yang tidak ingin disadap HP-nya oleh pinjol ilegal

Instal pinjol ilegalk di HP cadangan

Sebaiknya instal aplikasi pinjaman online di HP cadangan, ataupun di HP kedua. Intinya, HP untuk insta pinjol ilegal sudah tidak ada lagi foto-foto Anda di Galeri, dan sudah tidak ada lagi foto ataupun kontak kerabat Anda.

Melalui aplikasi pinjaman online aman galby 2024 bisa cair ke DANA tersebut limit maksimal tiap orang itu adalah Rp8 juta.

Namun, limit pinjaman setiap orang berbeda-beda. Semua itu tergantung kredit score.

Saat Anda klik "Ajukan" untuk langkah pertama isi Biodata diri seperti tanggal akhir, jenis kelamin, sampai status pernikahan.

Nanti juga terdapat alamat tempat tinggal. Pastikan itu semua terisi sebenar-benarnya sesuai dengan yang ada di KTP agar peluang Acc tinggi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Ternak Cuan ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini