Bisa Cair ke DANA! Ini Dia Aplikasi Pinjol Aman Galbay, Mustahil Ditolak Pasti Acc

×

Bisa Cair ke DANA! Ini Dia Aplikasi Pinjol Aman Galbay, Mustahil Ditolak Pasti Acc

Bagikan berita
ilustrasi pinjol aman galbay. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)
ilustrasi pinjol aman galbay. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)

Pada halaman berikutnya, aplikasi ini akan meminta izin akses ke kontak darurat. Itu tujuannya adalah untuk sebar data, ataupun meneror daftar kontak yang ada di HP Anda.

Mereka akan menghubungi kontak darurat apabila Anda tidak dapat dihubungi. Itulah salah satu ciri-ciri pinjol ileagal sering meminta nomor kondar.

Langkah selanjutnya, Anda diminta untuk foto KTP. Pastikan foto KTP Anda jelas agar nama, dan nomornya bisa diisi secara otomatis.

Kemudian pada halaman berikutnya ini yaitu informasi rekening bank. Apabila pinjaman Anda cair pastikan nama Anda dengan penerima yang ada di rekening itu sesuai dengan nama di KTP.

Untuk opsi pencarian bank bersangkutan nanti Anda tinggal pilih saja "Rekening" sesuai dengan yang Anda gunakan.

Ada beberapa produk yang direkomendasikan di aplikasi tersebut. Sebab, pinjol ini adalah pinjaman online ilegal beranak.

masing-masing produk yang memberikan Anda pinjaman itu nanti sebesar Rp1,8 juta - 1,9 juta. Tapi ada potongan yang mana dari Rp1,8 juta atau Rp1,9 juta yang terima bersih Rp1,1 juta - Rp1,2 juta saja.

Apabila Anda cair Rp6 juta tetapi yang diterima juga bersih itu bisa jadi hanya Rp3 juta - Rp4 juta karena potongannya 40%-an.

Itulah alasan pemerintah melarang masyarakat membayar pinjol ilegal karena potongannya tidak masuk di akal.

Tetapi jika Anda benar-benar butuh uang langsung saja klik "Ajukan sekarang". Setelah itu, Anda tunggu saja sampai benar-benar pinjaman di Acc, ataupun ditolak. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Ternak Cuan ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini