Kasus Vina Cirebon: 5 Saksi Diperiksa Soal Dugaan Kesaksian Palsu AEP dan Dede

×

Kasus Vina Cirebon: 5 Saksi Diperiksa Soal Dugaan Kesaksian Palsu AEP dan Dede

Bagikan berita
AEP, salah seorang saksi di kasus Vina. (Foto: Beritasatu)
AEP, salah seorang saksi di kasus Vina. (Foto: Beritasatu)

SINGGALANG - Terpidana kasus pembunuhan Vina di Cirebon menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan kesaksian palsu yang disampaikan Aep dan Dede pada 2016 lalu di Gedung Bareskrim Polri, Selasa, 30 Juli 2024.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum para terpidana, Geri Bayu Rukmana, saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 30 Juli 2024.

Geri mengatakan, bahwa seharusnya hari ini Bareskrim memeriksa 10 saksi. Namun, pemeriksaan dipisah menjadi dua sesi dan lima saksi lainnya akan diperiksa pada Rabu, 31 Juli 2024.

"Hari ini ada pemeriksaan terkait 2 orang saksi dan ada gelar perkara tentang Rudiana, ada lagi orang saksi itu besok pada hari Rabu," katanya.

Selain itu, kata Geri, pihaknya juga akan menghadiri gelar perkara terkait pelaporan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh ayah Eki, Iptu Rudiana, terhadap para terpidana.

"Itu ada saksi-saksinya ada Pram, ada Indra ada Kas dari Dede. Total 10 hanya displit hari ini, 5 besok saksi lagi," katanya. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini