Sejak 2021 dan Masih Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

×

Sejak 2021 dan Masih Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Funflip ciptaan developer FunAward, sudah rilis perdana sejak 2021 lalu.

Bahkan sampai sekarang, Funflip masih terbukti legit membayar Rp200 ribu saldo DANA gratis seperti publikasi konten Youtube Naufal354.

Jumlah pengguna Gmail yang telah mengunduh Funflip dari ponsel ke ponsel mereka, ada jutaan meski rating peringkatnya kini turun jadi 3 bintang.

Mari sama-sama kita cari tahu, alasan penurunan rating ini. Kalau masih terbukti legit membayar saldo DANA gratis, kenapa peringkatnya turun?

Sebelum itu, simak dulu metode cuan beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang ini agar jadi pertimbangan sebelum gunakan.

Metode Cuan Funflip

Kalau menurut keterangan pihak developer FunAward di Playstore sejak update software per 17 Maret 2024 lalu, metode cuan di Funflip secara garis besar yaitu membaca.

"Dapatkan koin dengan membagikan topik populer di Funflip. Anda dapat menikmati layanan penarikan lokal tercepat untuk menarik koin Anda," demikian keterangan terkait.

"Undang teman untuk membaca topik yang sedang tren bersama, Anda dapat dengan mudah berbagi informasi sehari-hari di jejaring sosial. Penarikan bisa ke DANA dan OVO hingga GoPay," jelasnya.

Hal serupa juga dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "Dapat Uang Cuma Dari Baca Novel Doang Nih - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," pada 29 Juli 2024.

"Cukup baca novel berhasil dibayar Rp200 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Funflip, bahkan bisa withdraw menggunakan top up free fire. Maksimal penarikan Rp400 ribu," ujarnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini