Sejak 2021 dan Masih Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

×

Sejak 2021 dan Masih Membayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funflip (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw DANA

Dalam video konten tersebut, Naufal354 juga mempublikasikan tahapan withdraw ke saldo DANA gratis usai mengerjakan tugas misi pada aplikasi penghasil uang itu sebagai salah salah satu metode cuannya.

Caranya dengan beralih ke menu 'profil' lalu cari opsi 'tebus' dan pilih metode penarikan misal ke DANA, kemudian input saja nomor ponsel terhubung dan konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai.

Seperti Youtuber Naufal354, yang berhasil memperoleh hingga 126 juta koin atau setara dengan Rp316.485 meski yang ditarik menjadi saldo DANA gratis hanya Rp200 ribu saja dengan menerapkan tahapan metode di atas.

Meski sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna, ternyata Funflip ciptaan developer FunAward ini baru mendapatkan rating peringkat 3 bintang dari total ulasan 9 ribuan komentar para pengguna Gmail di Playstore.

Sebelum mengulas satu persatu komentar tersebut, coba lihat bukti pembayaran Rp200 ribu saldo DANA gratis dari Youtuber Naufal354 di bawah ini. Menuruntnya, Funflip masing legit membayar dan aman digunakan.

Apakah Funflip Aman & Legit?

Tentu saja keamanannya dibuktikan dari link akses resmi legalnya yang masih ada di Playstore hingga tulisan ini dipublikasikan pada 30 Juli 2024, sementara bukti pembayarannya dirangkum dari Youtuber Naufal354.

Disisi lain, beberapa pengguna Gmail di Playstore juga sepakat dengan fakta bahwa aplikasi penghasil uang Funflip memang legit membayar dan aman digunakan tapi menurut mereka terjadi masalah dengan software-nya.

"Aplikasi penghasil uang Funflip ini legit tapi ketika saya menggunakannya banyak error dan bug, iklannya juga jauh lebih banyak lagi. Sehingga, saya kebanyakan nonton iklan. Kalau saya udah dibayar sih untungnya," tulis James Christian Bulgado.

"Seru dan sangat bermanfaat, tapi update software terkininya cukup buruk. Saya kesal karena tak lagi peroleh bonus saat sudah putar otak untuk mengerjakan semua tugas misinya," timpal Paul Bartolome pada ulasan lainnya.

"Update terbarunya menjengkelkan dan banyak misi yang dihilangkan, padahal saya menikmati waktu untuk mengerjakan satu persatu tugasnya. Sekarang rasanya makin lama penarikan dan cendrung habiskan waktu," komentar Beth Canete.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini