Total Penarikan Rp12 Juta dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Benarkah?

×

Total Penarikan Rp12 Juta dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Benarkah?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang, AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Aplikasi Penghasil Uang, AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Ternyata, ada 1 aplikasi penghasil uang yang menawarkan pembayaran hingga Rp12 juta saldo DANA gratis loh. Benarkah?

Jawabannya benar, nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah AttaPoll yang dulunya hanya berupa website tapi kini tersedia di Playstore dan Appstore.

Sehingga, pengguna bisa bebas mendownloadnya di ponsel dan kerjakan misi utama yaitu menjawab beberapa pertanyaan berupa survei saja loh.

AttaPoll sendiri, sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Gmail di Playstore hingga peroleh rating peringkat 4,1 bintang dari 523 komentar.

Berikut metode cuan beserta tahapan penarikan Dolar hingga penukaran transfer menjadi saldo DANA gratis dan pembuktian pembayarannya, pada artikel ini.

Metode Cuan AttaPoll

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa metode cuan dari aplikasi penghasil uang AttaPoll ini adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survei.

Tapi tentunya ada misi tugas lain seperti check in harian hingga undang teman, yang mana informasi lengkapnya bisa diperoleh dari postingan Youtuber Naufal354.

Ia mempublikasikan video konten berjudul, "Dapat Uang Cuma Modal Handphone & Tanpa Skil - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," tertanggal posting 28 Juli 2024.

Tidak hanya itu, Naufal354 menjelaskan bahwa metode penarikan dilakukan dengan withdraw berupa Dolar dan tentunya diajarkan cara konversi rupiah menjadi saldo DANA gratis.

Bahkan di akhir pemaparannya, ia membagikan sebuah foto berisi total pendapatannya selama menggunakan aplikasi penghasil uang AttaPoll yaitu sekiytar 751 Dolar atau Rp12 jutaan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini