Total Penarikan Rp12 Juta dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Benarkah?

×

Total Penarikan Rp12 Juta dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Benarkah?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang, AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Aplikasi Penghasil Uang, AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Menurutnya, tahapan penarikannya mudah yaitu ia hanya mencari menu 'withdraw' dan pilih 'Paypal' sebagai metodenya. Kemudian, di-inputnya alamat Gmail yang terhubung ke akun Paypal.

Kalau belum punya akun Paypal, boleh buat dulu saja dengan syarat punya akun Gmail saja kok. Berikutnya setelah penarikan, pengguna akan dikirim email berupa saldo Paypal ke rekening.

Selanjutnya, klaim saja perolehan dan ikuti semua intruksi terlampir hingga segala tahapan selesai dilakukan. Terakhir, gunakan situs Minipulsa untuk konversi nominal Dolar menjadi Rupiah.

Atau, bisa tunggu saja hingga akun Paypal mencapai nominal Rp1,5 juta dan bisa transfer menjadi saldo DANA gratis tanpa ada biaya admin Rp16 ribuan. Bisa pilih saja, beberapa metode withdraw terkait.

Nah untuk pembuktian pembayarannya, di bawah ini terlampir foto berupa total penarikan yang telah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 selama menggunakan aplikasi penghasil uang AttaPoll tersebut.

AttaPoll Aman dan Legit?

Soal keamanan, pengguna tak perlu lagi meragukan karena aplikasi penghasil uang AttaPoll masih ada link akses download resminya di Playstore hingga tulisan ini dipublikasikan sejak tanggal 31 Agustus 2024.

Terakhir, mari simak beberapa komentar pada pengguna Gmail di Playstore agar lebih meyakinkan pengguna untuk download aplikasi penghasil uang tersebut. Apakah memang se-legit dan selayak itu digunakan agar cuan?

"Aplikasi nya terbukti membayar tapi sekarang pas ngisi survey nya kadang tulisan nya eror tidak tersedia atau tidak cocok, sudah selesai ngisi. Nominal pembayaran setiap survey nya gak masuk akun," tulis Yuyun yuningsih.

"Saya gabung panel survey ini lebih dari 5 bulan dan kemarin baru bisa withdraw cuma 3 Dolar, tapi saya sering mendapatkan diskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah sama sekali. Rugi banyak lah," timpal Bayix Saja.

"Semua semua surveynya rusak, padahal udah capek2 ngerjain. Apk gak jelas ini dan nominal withdraw nya kecil banget ya baiknya gausah download deh teman-teman," komentar Asrul Sani pada ulasan lainnya tanggal 14 Juni 2024.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini