Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Legit Legit Membayar, Aman?

×

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Legit Legit Membayar, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Arrow (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Arrow (foto: Ideogram AI)

Metode Cuan Happy Arrow

Karena Happy Arrow sudah tidak adalagi link akses download resminya di Playstore sejak 31 Juli 2024, maka penjelasan metode cuan aplikasi penghasil uang tersebut dirangkum dari Wisnu.

Youtuber Wisnu Jadi Berkah, mengulas penggunaan Happy Arrow pada sebuah video konten. Judulnya, "Baru RilisGame Panahan Sederhana Penghasil Dana | Game Penghasil Uang Terbaru 2024."

Video tersebut diposting pada 30 Juli 2024, tapi kemungkinan waktu pembuatan konten itu jauh sebelum itu. Bisa pertengahan Juli atau mungkin awal Juli dan atau juga, sejak Juni 2024 lalu.

Intinya saat konten video Wisnu Jadi Berkah dibuat, Happy Arrow masih ada link akses resmi legalnya di Playstore. Tapi pada pantauan Singgalang per 31 Juli 2024, sudah tidak ada. Scam?

Kalau untuk metode cuan secara garis besar hanya bermain game, fiturnya yaitu memilih ikon yang sama untuk saling disatukan agar mengalami perpecahan dan disusul dengan pertambahan koin.

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Setelahnya, pengguna akan diperlihatkan iklan sebagai syarat klaim koin. Barulah kemudian, perolehan penambahannya bisa di-cek pada menu 'profil' dan siap dilakukan tahapan penarikan ke saldo DANA.

Tinggal input saja nomor ponsel yang terhubung ke DANA, laku konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dilakukan. Terakhir, cek riwayat withdraw dan pastikan tahapan terkait berakhir sukses.

Wisnu sendiri, usai mengerjakan misi tugas pada aplikasi penghasil uang Happy Arrow sudah mengumpulkan Rp1.2223 atau 122.322 koin dan siap ditransfer menjadi saldo DANA gratis dengan pilih angka di bawah ini.

  • Rp30 = 3.000 koin
  • Rp100 = 10.000 koin
  • Rp1.000 = 100.000 koin
  • Rp10.000 = 1 juta koin
  • Rp50.000 = 5 juta koin
  • Rp200.000 = 20 juta koin.

Youtuber tersebut, kemudian melakukan Live Withdraw atau penarikan langsung pada nominal Rp1.000 dan Rp100 sebanyak 2 kali serta Rp10 sekali dan semuanya berhasil sesuai tampilan foto terlampir berikut.

Itulah informasi terkait keamanan aplikasi penghasil uang Happy Arrow beserta metode cuan hingga tahapan penarikan saldo DANA gratisnya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini