Tanpa Verifikasi KTP! Pinjol Cair ke DANA Auto Masuk Rp6,2 Juta, Data Busuk Cair

×

Tanpa Verifikasi KTP! Pinjol Cair ke DANA Auto Masuk Rp6,2 Juta, Data Busuk Cair

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol langsung cair. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)
Ilustrasi pinjol langsung cair. (Foto: YouTube Ternak Cuan ID)

Saat Anda masuk ke dalam aplikasi pinjol tanpa verifikasi KTP akan membutuhkan perizinan untuk mengetahui lokasi perangkat HP Anda.

Jika Anda menginstal aplikasi tersebut silakan daftar terlebih dahulu dengan nomor HP Anda yang sudah terverifikasi aktif, dan tersambung dengan nomor WhatsApp agar dapat kode verifikasinya.

Aplikasi pinjol ilegal tanpa verifikasi KTP tersebut bisa cair ke DANA dengan limit pinjaman Rp5 juta.

Kendati demikian, Anda jangan percaya sama embel-embel tenor 120 hari karena biasanya untuk aplikasi pinjaman online ilegal apalagi tenornya hanya 7 hari.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan di pinjol ilegal ini adalah harus sertifikasi identitas, informasi dasar memasukkan kontak telepon, dan rekening bank.

Untuk sertifikasi identitas, Anda akan disuruh untuk foto KTP. Pastikan dengan jelas agar nama, dan nomor KTP terisi secara otomatis.

Setelah itu, Anda tinggal isi manual informasi seperti agama, pendidikan, dan status pernikahan.

Berikutnya mengisi informasi pribadi, Anda bakal ditanyakan terkait alasan pinjaman, pekerjaan, nama perusahaan, tempat bekerja, dan penghasilan bulanan.

Lalu, aplikasi pinjol itu juga akan meminta informasi alamat. Isilah alamat Anda sesuai dengan yang ada di KTP supaya pinjaman Anda segera di acc.

Setelah itu, pinjol tersebut akan meminta informasi kontak darurat (kondar).

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Ternak Cuan ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini