Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Fruit Match, Legit?

×

Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Fruit Match, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Match (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Match (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Berikut live withdraw atau penarikan langsung dari aplikasi penghasil uang Fruit Match, yang katanya legit membayar.

Fruit Match: Eliminate Game adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer TT Soft Group, yang sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu orang.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore yaiti 4,5 bintang berdasarkan ulasan 9 ribuan pengguna Gmail sejak rilis perdana pada 1 Agustus 2023.

Berikut metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, akan dikupas tuntas selengkapnya di artikel ini.

Semoga dapat menginsprasi, lalu memberi keyakinan terkait penggunaan layak atau tidak sebelum mengunduhnya pada ponsel untuk menghasilkan cuan.

Metode Cuan Fruit Match

Dalam keterangan pihak developer TT Soft Group di Playstore, aplikasi penghasil uang ini memiliki metode cuan dengan bermain game sebagai misi utama.

"Fruit Match adalah permainan yang menyenangkan dalam pengerjaan misinya untuk menghilangkan semua ubin buah di papan pada setiap level," demikian penjelasan terkait.

"Dalam permainan ini, ada banyak buah di setiap permainan level. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi kesulitannya. Setiap pasangan buah harus dihilangkan," jelasnya.

Terdapat beberapa fitur seperti klik jari untuk melewati level, musik permainan yang indah dan kesulitan progresif saat level opsional hingga mampu hilangkan stres saat waktu luang.

Cara bermainnya, cuma perlu Ketuk 3 buah yang sama secara berurutan dan Hapus semuanya untuk melewati level dengan sukses serta Tantang kesulitan yang lebih tinggi. Menyenangkan, bukan?

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini