Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Fruit Match, Legit?

×

Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Fruit Match, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Match (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Match (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Hal serupa juga dijelaskan oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam sebuah video konten berjudul, "Game Baru Lagi Nih Coy| Langsung Berhasil Gak Tuh Withdraw Pertama Gue | Game Penghasil Uang 2024."

Ia tidak hanya menjabarkan metode cuan pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer TT Soft Group tersebut, tapi juga mengajarkan tahapan penarikan ke saldo DANA gratis melalui teknik Live Withdraw.

Jadi, Wisnu melakukan penarikan langsung pada Fruit Match setelah mengunduhnya di Playstore. Usai memainkan game dan mengerjakan semua misi, koin yang diperoleh sekitar 100 koin atau Rp100.

Setelah melakukan pengecekan riwayat transaksi pada Fruit Match, kemudian membukan aplikasi DANA dan ternyata saldo yang tarik tadi benaran masuk Rp100 dalam hitungan detik usai menginput nomor ponsel terhubung.

"Pada video selanjutnya nanti saya akan coba lakukan penarikan Rp1.000 atau Rp5.000 saldo DANA gratis ya teman-teman," kata Wisnu Jadi Berkah dalam video Youtube yang menyimpulkan bahwa Fruit Match legit.

Apakah Fruit Match Aman dan Legit?

Tapi, pengguna tidak hanya harus berkaca ke satu sumber bukti saja karena ada beberapa komentar akun Gmail di Playstore terhadap pendapat mereka terkait aplikasi penghasil uang Fruit Match.

"Iya bener aplikasi bisa wd, tapi cuma 100 perak. Dengan ngumpulin koin perak iklan 100koin . Dan selanjutnya jika ingin mengumpulkan lagi. Per iklan nya jadi semakin sedikit koinnya," tulis Sitinuuralvian F.

"Sudah begitu per iklan 60detik . Dan banyak gagalnya. Ini sih tidak sesuai dengan pengeluaran kuota jika nominal wd/nominal koinnya tidak sama," jelasnya di Playstore sembari mengungkapkan kekecewaan.

"terlalu banyak iklan, baru menekan 2 block langsung iklan, untuk menyelesaikan 1 game bisa sampai 3 iklan lebih. Padahal itu jika tidak memakai iklan akan dapat dimainkan dengan cepat," timpal Novita apes.

"Katanya sudah di perbaiki, tapi nyatanya masih saja sama. Stiap kali klik video, selalu saja ada notif: "anda gagal mendapatkan video berhadiah", tapi video nya tetap jalan. Jadi kita nonton video tanpa mendapatkan hadiah," komentar Inche Adrian pada ulasan lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini