Spill Cara Withdraw Rp120 Ribu Saldo DANA Gratis Cuma 3 Detik

×

Spill Cara Withdraw Rp120 Ribu Saldo DANA Gratis Cuma 3 Detik

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novelah (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novelah (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

"Novelah adalah Aplikasi untuk membaca novel dari penulis lokal secara gratis dari berbagai genre seperti romansa, fantasi, horor, aksi, dan banyak lagi," tulis Fameink di Playstore.

"Dapatkan fitur ekslusif offline dan online serta berbagai terjemahan bahasa menggunakan kategori lengkap yang akan hadirkan pengalaman membaca menyenangkan," jelas pihak developer tersebut.

Intinya, secara garis besar, begitu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Novelah. Jika telah mengikuti semua intruksi, pembaca dapat melakukan penarikan ke saldo DANA gratis misalnya.

Caranya dengan beralih ke menu profil, kemudian pilih opsi 'withdraw' dan tentukan metode penarikan ke DANA. Kemudian, input nomor ponsel terhubung dan konfirmasi semua transaksi sampai selesai.

Terakhir, simak pembuktian pembayaran sesuai publikasi konten Youtuber Naufal354. Judulnya, "APLIKASI TERCEPAT : CUMA 2 DETIK LANGSUNG MASUK Rp120.000 !! aplikasi penghasil saldo dana tercepat."

Apakah Novelah Aman dan Legit?

Gambar di atas adalah bukti pembayaran dari aplikasi penghasil uang Novelah, dimana nominal terlampirnya yaitu Rp120 ribu saldo DANA gratis berulang kali. Bahkan, pernah juga Youtuber Naufal354 withdraw Rp500 ribu.

Sehingga jika ditotal, penghasilannya sejak mengerjakan misi pada Novelah ada lebih dari jutaan rupiah. Sekarang, simak komentar dari beberapa pengguna Gmail di Playstore yang sudah mengulas secara lengkap di bawah ini.

"Aplikasi ini benar-benar dapat mencerahkan suasana hati Anda sampai bisa membayangkan hal-hal yang hanya terjadi di buku untuk memperluas pikiran Anda," tulis Sherwin Jay Licaros.

"Ini akan menjadi aplikasi yang bagus karena sulit untuk menemukan solusi untuk poinnya karena ada banyak trik yang mereka katakan untuk mendapatkan poin," timpal Markjune Lindawan pada ulasan lain.

"Tapi iklannya banyak banget ini nominal withdraw nya sangat besar, jadi saya kesesusahan dalam mencapai poinnya. Seru sih tapi cukup mengecewakan sebab butuh waktu lama agar bisa cuan," komentar Muhd Aliff Bin Mohd Fuad.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini