Kota Brebes Jadi Destinasi Terakhir Festival SCTV 34, Ada Hiburan hingga Sesi Jumpa Artis Sinetron

×

Kota Brebes Jadi Destinasi Terakhir Festival SCTV 34, Ada Hiburan hingga Sesi Jumpa Artis Sinetron

Bagikan berita
Kota Brebes Jadi Destinasi Terakhir Festival SCTV 34, Ada Hiburan hingga Sesi Jumpa Artis Sinetron
Kota Brebes Jadi Destinasi Terakhir Festival SCTV 34, Ada Hiburan hingga Sesi Jumpa Artis Sinetron

JAKARTA - Kota Brebes menjadi destinasi terakhir kemeriahan Festival SCTV 34. Selain akan hadir beragam hiburan dan games, juga akan ada sesi jumpa artis sinetron SCTV.

Diketahui, Festival SCTV 34 yang menjadi awal dari rangkaian HUT SCTV ke-34, sukses digelar dengan lebih dari 53 ribu pengunjung di dua kota sebelumnya yakni Kendal (20 Juli 2024) dan Pandeglang (27 Juli 2024).

Akhir pekan besok, tepatnya Sabtu (3/8), Kota Brebes akan menjadi kota penutup dari rangkaian kemeriahan Festival SCTV 34 ini.

Bertempat di Alun-Alun Brebes, Jawa Tengah, Festival SCTV 34 akan kembali menghadirkan beragam aktivitas menarik hingga dimeriahkan artis sinetron Ben Kasyafani, Djihan Ranti, Fiolina Tejaay, serta penyanyi Lilis Darawangi yang dipastikan akan mengguncang “Festival SCTV 34” di Kota Brebes.

“Kami berharap rangkaian Festival SCTV 34 di tiga kota ini bisa menjadi awal yang baik untuk SCTV lebih mendekatkan diri dengan para pemirsa setia. Di setiap kotanya, kami terus melibatkan fanbase, penggemar artis SCTV untuk bisa bersenang-senang seharian bersama idola mereka. Acara ini juga menjadi ungkapan rasa terima kasih SCTV sekaligus kado XtraOrdinary pertama untuk pemirsa yang telah setia bersama SCTV selama hampir 34 tahun mewarnai layar kaca SCTV. Semoga kedekatan SCTV dan para pemirsa setia bisa terus terjalin ke kota-kota lainnya,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV, Rabu (31/7).

Sejak pagi, Festival SCTV 34 ini nantinya akan diisi dengan beragam aktivitas yang mengajak masyarakat Brebes dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dan dance competition.

Pertunjukan musik aneka genre juga akan tersaji menghibur masyarakat sepanjang hari. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena sejumlah jajanan yang sedang hits di Kota Brebes akan membuka gerainya di area Kuliner Festival SCTV 34.

Wahana foto Instagram-able bertajuk Jelajah SCTV yang terbukti menjadi favorit masyarakat di dua kota sebelumnya, juga akan hadir di Kota Brebes. Saat di Kendal dan Pandeglang, antrian untuk masuk ke wahana tersebut terus mengular sepanjang hari.

Kemeriahan Festival SCTV 34 ini juga akan semakin seru dengan kehadiran bintang sinetron Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Tejaay yang siap menyapa warga Brebes dan sekitarnya di acara Jumpa Artis SCTV, hingga akhirnya penampilan musik dari Lilis Darawangi akan menutup Festival SCTV 34 Kota Brebes.

Seluruh rangkaian kegiatan di Festival SCTV 34 dapat diikuti secara gratis dan pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini