Main Game Susun Rumah Dibayar Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Real?

×

Main Game Susun Rumah Dibayar Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Real?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cash Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cash Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, mengaku telah berulang kali lakukan penarikan pada aplikasi penghasil uang Cash Puzzle. Caranya yaitu, dengan beralih ke bagian atas dan klik ikon koin yang ada angkanya.

Lalu, akan ditampilkan beberapa nominal penarikan ke saldo DANA gratis mulai dari Rp50 dan Rp100 serta Rp300 hingga Rp500 & Rp1.000. Ada juga nominal lebih besar sih, tapi Wisnu tidak mau ambil resiko.

"Ini hanya receh aja, jadi kalian kalau mau cuan nominal segini ya lumayan. Silahkan download aplikasi penghasil uang Cash Puzzle dan daftar akun dengan mengaitkan ke saldo DANA gratis," kata Wisnu Jadi Berkah.

"Tiap nominal perolehannya bisa ditarik 2 kali per hari dan tersedia juga metode withdraw ke GoPay serta OVO hingga ShopeePay," jelasnya pada video konten terposting tanggal 31 Juli 2024 itu.

Dalam video konten Youtube tersebut, Wisnu melakukan Live Withdraw nominal Rp500 dengan mengaitkan penarikan ke nomor DANA terhubung serta mengonfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi berhasil dilakukan.

Apakah Cash Puzzle Aman & Legit?

"Ini kalian bisa lihat bahwa Live Withdraw Rp500 saya sudah berhasil masuk ke saldo DANA gratis dan terlampir juga beberapa riwayat penarikan lain di bawah ini meski nominalnya receh banget sih," ujar Wisnu lagi.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Cash Puzzle ciptaan developer Adam Ibrahim ini memang legit membayar dan aman digunakan karena link akses download resminya masih ada di Playstore hingga tulisan ini tayang.

Terakhir, mari simak beberapa komentar para pengguna Gmail pada ulasan terkait yang memberi bintang lima. Kebanyakan dari mereka tidak menulis begitu banyak kata, beda dengan komentar ulasan dengan rating 1.

"Ya memang bisa withdraw kapan pun meski nominal receh banget sih tapi iklan pada aplikasi ini sangat buruk dan begitu banyak hingga membuat metode bermainnya menjengkelkan," tulis Tonieta Hifo.

"Buat peroleh koin tu harus nonton banyak iklan yang buanyakk banget ya kalo Anda gak masalah dengan hal itu, silahkan download. Tapi saya dengan cara cuan begini serta nominal receh sih enggak dulu," timpal Crystal Knapp.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini