Update Peliharaan Online Dibayar Rp54 Ribu dari Aplikasi Ini, Aman?

×

Update Peliharaan Online Dibayar Rp54 Ribu dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, XWorld (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, XWorld (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama XWorld, disebut menawarkan Rp54 ribu saldo DANA gratis bagi para pengguna.

Meskipun di Playstore tidak dijelaskan, terkait kapan XWorld rilis tapi update software terbarunya sudah sejak 24 Juli 2024.

Bahkan, total ada 5 juta orang yang telah mengunduhnya di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail saja.

Tapi sayangnya, pihak developer X World Lab tidak menampilkan ulasan komentar terkait review pengguna selama kejakan misi main game.

Maka dari itu, ulasan terkait akan dirangkum berdasarkan penjelasan Youtuber Naufal354 pada sebuah video terposting tanggal 1 Agustus 2024.

Metode Cuan XWorld

Layaknya judul tulisan pada artikel ini, misi utama XWorld yaitu bermain game dengan metode update peliharaan berbentuk ikon secara online.

Maksudnya begini, game di beranda aplikasi penghasil uang tersebut menyediakan ragam ikon hewan peliharaan yang jika disatukan akan nambah poin.

Jadi, pengguna cuma perlu klik layar saja dan ikuti intruksi terlampir serta selesaikan satu persatu misi yang dihadirkan oleh developer X World Lab.

"XWorld adalah platform pengalaman game dan aplikasi generasi baru yang berkomitmen untuk pengembangan permainan terbaik," tulis keterangan terkait.

"Anda dapat dengan mudah mendapatkan hadiah harian dengan menggunakan game dan aplikasi kami yang dipilih dengan cermat," jelas pihak developer di Playstore.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini