Update Peliharaan Online Dibayar Rp54 Ribu dari Aplikasi Ini, Aman?

×

Update Peliharaan Online Dibayar Rp54 Ribu dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, XWorld (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, XWorld (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw DANA

Hal serupa juga dikupas tuntas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "DAFTAR TARIK Rp220.182,00 | GAME PENGHASIL UANG 2024 - Aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2024."

Ia tidak hanya menjelaskan bagaimana metode cuan pada aplikasi penghasil uang XWorld, tapi juga memaparkan terkait tahapan penarikan atau withdraw saldo DANA gratis.

Caranya dengan masuk ke menu 'dompet', lalu klik ikon 'koin build' sebagai perolehan yang didapatkan usai mengerjakan misi tugas. Kemudian, klik menu 'transaksi' di beranda.

Selanjutnya, input perolehan 'build' yang lagsung dikonversikan dalam bentuk Dolar pada menu 'jual'. Barulah klik 'jual build', kemudian klik ikon 'USDT' pada tampilan riwayat.

Terakhir, klik 'menjual' dan input semua nominal Dolar penghasilan serta pilih beberapa metode pembayaran. Misalnya ke DANA, maka input nomor ponsel yang terhubung sampai tunggu proses transaksi selesai.

Apakah XWorld Aman Legit?

Terkait keamanan, aplikasi penghasil uang XWorld sudah dipastikan 100% layak digunakan dan bisa diunduh pengguna pada ponsel mereka karena link akses download resmi legalnya masih ada di Playstore hingga 1 Agustus 2024.

Disisi lain, untuk membuktikan pembayarannya sudah dilakukan oleh Youtuber Naufal354 dalam ulasan video kontennya sembari melampirkan bukti riwayat transaksi sesuai tampilan foto di bawah ini.

Kesimpulannya, tentu saja XWorld memang lebih membayar menurut Youtuber Naufal354 dan aman digunakan untuk ponsel. Bahkan, sudah banyak Youtuber lain yang mengulas penggunaan terkait dan daftarnya terangkum berikut.

  • Fish Thy 2.0
  • ABCD Farm
  • Sesepuh NFT
  • Madiskarteng Online Tv
  • LEARN TO PLAY
  • Buhok Gaming
  • Master Kamote.

Sayangnya untuk ulasan komentar para pengguna Gmail di Playstore, pihak developer X World Lab tidak mengizinkan tampilannya. Bahkan, rating peringkatnya pun tak diperlihatkan secara terbuka.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang XWorld beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini