Review Aplikasi Penghasil Uang Ini Bagus dan Aman Digunakan, Aslinya?

×

Review Aplikasi Penghasil Uang Ini Bagus dan Aman Digunakan, Aslinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make money online In Cash app (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Make money online In Cash app (foto: Ideogram AI)

Metode Cuan Make money online In Cash app

Sementara, terkait metode cuan Make money online In Cash app akan dirangkum dari pernyataan pihak developer In Cash di Playstore yang menyebut bahwa aplikasi penghasil uang ini legit.

"Kalian bisa gunakan di sela waktu luang untuk peroleh cuan, caranya dengan menyelesaikan berbagai penawaran sesuai batasan. Bahkan juga tersedia beberapa misi lain," tulis developer tersebut.

"Di antaranya check in harian, putar spin dan input kode referal hingga undang teman. Setelahnya, lakukan penarikan ke beberapa pilihan withdraw. Bisa dalam bentuk Dolar atau pun Rupiah," jelasnya.

Tapi menurut pengguna Gmail Lapo Pow di Playstore pada ulasan komentar tertanggal 20 Juli 2024, sebaiknya melakukan penarikan dalam bentuk Dolar saja dengan input alamat email terhubung ke akun Paypal.

"Mending ke Paypal biyar gampang pembayarannya, via ewallet Indonesia adminnya belum memiliki pembayaran cash. Dia hanya punya gift card jadi gak suport ke ewallet Indonesia," jelasnya semberi memberi bintang 5.

Tahapan Penarikan Make money online In Cash app

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa pengguna aplikasi penghasil uang Make money online In Cash app hanya perlu memiliki akun Paypal sebelum mendownload dan mengerjakan misi pada Make money online In Cash app.

Cara buat akun Paypal cuma butuh 1 syarat yaitu pakai akun Gmail, nah untuk transfer ke rupiah misal menjadi saldo DANA gratis bisa dilakukan dengan menunggu saldo perolehan sudah sampai Rp1,5 juta agar biaya admin gratis.

Kalau butuh cepat, bisa gunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa seperti penjelasan Youtuber Naufal354 pada ulasan video konten terposting tanggal 17 Juli 2024 lalu meski ia belum melakukan Live Withdraw.

Judul konten videonya adalah, "TERBARUAPK PENGHASIL UANG / SALDO DANA Terbaru 2024 , Langsung Di Bayar DETIK Itu juga-," sembari melampirkan link download resmi aplikasi penghasil uang tersebut yang buktikan keamanannya.

Sayangnya, karena Naufal354 tidak mengulas Make money online In Cash app dalam metode Live Withdraw, sehingga pembuktian pembayarannya hanya didasarkan pada beberapa ulasan komentar dari para pengguna Gmail di Playstore tadi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini