Jalan Kaki Dibayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis Dulu, Sekarang?

×

Jalan Kaki Dibayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis Dulu, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Gogo Cash ciptaan developer Boeqeu Studio ini juga memiliki tahapan penarikan saldo DANA gratis yang tidak jauh berbeda yaitu dengan klik ikon koin di bagian atas.

Selanjutnya, akan ditampilkan beberapa nominal terkait serta metode withdraw akan ke DANA atau OVO hingga ShopeePay & GoPay. Pilih saja salah satu, lalu input nomor ponsel terkait untuk mengonfirmasinya.

"Apakah Anda ingin memecahkan masalah keuangan Anda dan menurunkan berat badan? Apakah Anda ingin mendapatkan uang tunai harian? Fiturnya dapat menghitung langkah harian," kata pihak developer.

"Mulai sekarang dan gunakan aplikasi Manajemen Kebugaran Gogo Cash untuk mencapai tujuan kebugaran Anda! Unduh aplikasi Pedometer Gogo Cash secara gratis dan ubah ponsel Anda," jelasnya.

Terakhir, lihat bukti penarikan pada riwayat transaksi terkait keberhasilannya. Nah, inilah yang jadi masalah karena dalam penjabaran video Youtube Jadi Berkah malah sudah berakhir scam.

Apakah Gogo Cash Aman dan Legit?

Menurutnya, setelah 7 hari lakukan penarikan Rp60 ribu saldo DANA gratis tidak juga masuk nominal tersebut. Bahkan, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tidak melampirkan link download resminya di caption.

"Secepat itu penarikan nominal besar cuma main aplikasi jalan kaki, ngerjain tugas dan misi saldo dana auto landing. Tapi sekarang Udah Mulai Aneh Guys Aplikasinya," demikian keterangan Wisnu pada video konten terposting tanggal 1 Agustus 2024.

Selain itu, simak bukti pembayaran berdasarkan beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore. Salah satunya Sri Mulyani, tanggal 1 Maret 2024.

"Suka banget apk nya karna setiap video tanpa iklan sama sekali cuma kurangnya kalau mau narik harus menyelesaikan tugas dulu," tulisnya.

"Isi unduhan sebagai syarat penarikan saldo tidak bisa diselesaikan. Jadi, bagi kalian yang ingin saldo tambahan, jangan banyak berharap! Saldonya tidak bisa ditarik, kalian mudah tergoda. Iklannya juga sangat banyak," timpal Yoshitsune Minamoto.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini