Legit Membayar Tapi Jangan Terlalu Berharap Pada Aplikasi Ini, Kenapa?

×

Legit Membayar Tapi Jangan Terlalu Berharap Pada Aplikasi Ini, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fairy Farm (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fairy Farm (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Fairy Farm 2024 ini, disebut legit membayar saldo DANA gratis menurut Jadi Berkah.

Tapi, Youtuber tersebut tidak merekomendasikan pengguna jika mengerjakan misinya menggunakan paket data. "Sebaiknya pakai WiFi," katanya.

Menurutnya, "jangan terlalu berharap pada Fairy Farm 2024 ini meski memang legit dan saya sudah berulang kali dibayar," kata pemilik nama Wisnu itu.

"Alasannya karena perolehan nominalnya sangat receh," jelasnya. Meski demikian, aplikasi penghasil uang ini aman diunduh pada ponsel karena link akses resminya legal.

Berikut metode cuan aplikasi penghasil uang Fairy Farm 2024 beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman artikel ini.

Metode Cuan Fairy Farm 2024

Melansir publikasi developer Abirvab Technologies di Playstore, aplikasi penghasil uang ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Gmail hingga peroleh rating bintang 3.

Padahal, ulasan komentarnya sudah ribuan. Artinya, memang nominal cuan pada Fairy Farm 2024 sangat receh dan kemungkinan hanya buang-buang waktu para pengguna saja saat memainkannya.

Mungkin karena Fairy Farm 2024 baru rilis pada 4 Februari tahun ini dan mengalami pembaruan software terkini sejak 24 April 2024, terkait cara kerjanya simak keterangan pihak developer di Playstore.

"Anda dapat mengelola pertanian dengan hati-hati, membudidayakan dan memanen berbagai tanaman, serta merasakan dekorasi yang dipersonalisasi," jelasnya.

"Sehingga, tercipta surga impian dalam menjalankan pertanian dengan gembira dan tak ada habisnya. Tanam gandum dan jagung di pertanian sampai subur," tulis keterangannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini