Legit Membayar Tapi Jangan Terlalu Berharap Pada Aplikasi Ini, Kenapa?

×

Legit Membayar Tapi Jangan Terlalu Berharap Pada Aplikasi Ini, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fairy Farm (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fairy Farm (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Sementara, untuk tahapan penarikan saldo DANA gratis tentu tidak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya. Yaitu bisa pilih metode withdraw akan DANA, OVO atau bahkan GoPay.

Tahapannya dengan kaitkan ke nomor ponsel saja, lalu konfirmasi semua metode sampai selesai dilakukan. "Setelah panen, teruslah menabur dan menuai lebih banyak tanaman," tulis Abirvab Technologies.

"Saat pertanian tumbuh dan berkembang, Anda juga dapat memelihara hewan dan kumpulkan produk mereka seperti telur misalnya. Perolah koin melalui berbagai aktivitas perdagangan produk tersebut," jelasnya di Playstore.

"Dedikasikan diri Anda untuk mengembangkan pertanian dan mengubah pertanian kecil yang sederhana menjadi perkebunan yang lengkap. Hasilkan dan jual berbagai produk," kata pihak developer lagi pada caption tertera.

Intinya menurut mereka, semua aktivitas di atas dapat diuangkan meski nominalnya tidak begitu besar. Sebagai pertimbangan, Fairy Farm 2024 juga aman digunakan dan legit membayar nominal receh. Tetap mau download?

Apakah Fairy Farm 2024 Aman & Legit?

Soal keamanan mengunduh di ponsel, sudah dijelaskan di awal tulisan bahwa aplikasi penghasil uang ini 100% dijamin karena link akses download resmi legalnya masih ada di Playstore hingga 2 Agustus 2024.

Selain itu, pembuktian pembayarannya juga sudah diulas oleh Youtuber Wisnu Jadi Berkah. Judul konten videonya yaitu, "Masih Ada Di Google PlayMasih Bisa Ngisi Dana Gratis | Game Penghasil Uang 2024."

"Saya bukan endors aplikasi ini tapi memang legit nominal Rp400 saja, jadi kalau kalian mau download ya silahkan. Kalau engga ya sudah," jelasnya. Terakhir, simak ulasan komentar dari beberapa pengguna Gmail.

"Aplikasi penghasil uang Fairy Farm 2024 ciptaan developer Abirvab Technologies ini tak akan membayar besar, apalagi saat mengerjakan misi banyak iklannya. Nominal withdrawnya kecil sekali," tulis M. Grinder.

"Saya udah kelarin sampai 5 level dan memang Fairy Farm 2024 terbukti legit membayar, tapi hanya 25 cent. Saya rasa ini buang-buang waktu meski hanya sekedar memperoleh 50 cent sekalipun," timpal 1enchantedgirl.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini