Jawaban Nyeleneh Kaesang Ditanya Soal Kemungkinan Maju Pilkada

×

Jawaban Nyeleneh Kaesang Ditanya Soal Kemungkinan Maju Pilkada

Bagikan berita
Kaesang Pangarep. (Foto: Kompascom)
Kaesang Pangarep. (Foto: Kompascom)

SINGGALANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menegaskan, dirinya akan menemani istrinya, Erina Gudono, melanjutkan pendidikan S2 di University of Pennsylvania, Amerika Serikat, dalam waktu dekat.

Saat ditanya apakah itu berarti Kaesang tak akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024, Kaesang tidak menjawab secara jelas.

Ia hanya mengatakan akan menemani sang istri.

"Saya akan menemani istri saya. Ya tentu dalam kehidupan ini ada kepentingan publik, ada.kepentingan personal," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, Kaesang memiliki pertimbangan personal dalam menghadapi Pilkada 2024.

Meski demikian, Raja Juli tetap mengungkit keinginan kader PSI di akar rumput yang mendorong Kaesang maju Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

"Pada saatnya nanti akan mengambil keputusan pribadi tentu diajak ngobrol dengan istri tapi kalau saya.melihat animo masyarakat rekomendasi kader banyak lebih didorong di Jawa Tengah, DKI Jakarta," katanya.

Untuk diketahui, Kaesang dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa Erina diterima di University of Pennsylvania melalui jalur beasiswa.

Menurut Kaesang, Erina akan melanjutkan pendidikan untuk program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini