Aplikasi Penghasil Dolar yang Misinya Main Game Bajak Laut, Legit?

×

Aplikasi Penghasil Dolar yang Misinya Main Game Bajak Laut, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Charming Tile (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Charming Tile (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Charming Tile ini, menawarkan misi tugas berupa bermain game bajak laut.

Charming Tile adalah ciptaan developer Wondercreation4u yang telah didownload oleh 100 ribu pengguna Gmail di Playstore, sejak update 30 Mei 2024.

"Jauh di lautan biru, terdapat dunia misterius dan menarik yang menunggu penjelajah pemberani untuk mengungkapnya. Perjalanannya mendebarkan," jelasnya.

"Permainan ubin yang sederhana tetapi menantang bisa dengan metode klik pola di layar dan meletakkan pola yang sama," demikian keterangan pihak developer terkait.

Berikut metode cuan pada aplikasi penghasil uang Charming Tile beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, pada tulisan di artikel ini.

Metode Cuan Charming Tile

Intinya, dapat metode pengerjaan misi agar peroleh cuan pada Charming Tile harus bermain game berupa tampilan ubin sederhana untuk di-klik agar menghilang tampilannya.

Hilangnya ubin bergambar sama tadi, akan membuat penambahan koin meningkat. Maka, harap berhati-hati dalam memanfaatkan satu persatu fitur terlampir, seperti penjelasan Wondercreation4u.

Selain itu menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, metode cuan lain ada putar spin untuk menangkan hadiah. Tentu saja, ada misi input kode referal hingga undang teman juga.

Lihat selengkapnya pada video konten Youtuber Wisnu Jadi Berkah yang berjudul, "Game Bajak Laut Terbaru 2024| Kirain Gak Masuk Loh | Game Penghasil Uang Terbaru 2024."

Ia tidak hanya membahas terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Charming Tile, tapi juga mengulas terkait tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya dalam bentuk Dolar.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini