Aplikasi Penghasil Dolar yang Misinya Main Game Bajak Laut, Legit?

×

Aplikasi Penghasil Dolar yang Misinya Main Game Bajak Laut, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Charming Tile (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Charming Tile (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Wisnu menjelaskan untuk lakukan penarikan, pengguna hanya perlu cari opsi 'tarik' di bagian atas yang ada angka dan ikon uang hijau agar menampilkan beberapa nominal penarikan di bawah ini.

  • 0,1 Dolar
  • 300 Dolar
  • 500 Dolar
  • 1000 Dolar
  • 2000 Dolar.

Dalam ulasannya, Wisnu menjelaskan bahwa ia berhasil menarik nominal 0,1 Dolar ke akun Paypal dengan menginput alamat gmail yang terhubung atau jika dirupiahkan hanya sekitar Rp1.624 saja.

Tentu saja, Live Withdraw yang dilakukan berhasil karena perolehannya sangat kecil. Tentunya, ia akan sulit untuk mencapai nominal besar 300 Dolar atau Rp3 jutaan dalam waktu singkat.

Kemungkinan, tahapan cuan yang bisa dikerjakan yaitu dengan mengundang lebih banyak teman untuk menggunakan kode referal pendaftaran miliknya. Dimana, hal ini tak bisa dilakukan semua orang.

Apakah Charming Tile Aman & Legit?

Jadi, jika bicara soal keamanan, dapat dipastikan 100% bahwa aplikasi penghasil uang Charming Tile memang aman digunakan karena link akses download resminya sudah masih ada di Playstore hingga sekarang.

Terkait pembuktian pembayarannya, juga legit meski yang berhasil hanya nominal receh. Kalau ingin penarikan besar, sebaiknya jangan karena nanti beresiko scam dan berakhir sia-sia usai mengerjakan misi tugas.

Tidak hanya itu, satu-satunya biar bisa cuan cepat dari Charming Tile ciptaan developer Wondercreation4u tersebut, pengguna harus aktif mengundang banyak teman agar perolehan penarikan saldo DANA gratis juga besar.

Kalau tidak demikian, maka hanya per Rp1.624 saja yang bisa ditarik. Itu juga, metode withdraw cuma tersedia ke Paypal melalui penginputan alamat Gmail. Jika transfer ke DANA, akan dikenakan biaya admin Rp16 ribu.

Tapi ada metode gratis biaya admin asal saldo minimal yang ditransfer sekitar Rp1,5 juta. Kira-kira jika cuan Rp1.624 saja, kapan nominal Rp1,5 juta bisa diperoleh? Intinya sih sia-sia dan buang-buang waktu saja sepertinya.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Charming Tile beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang pada artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini