Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

×

Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama WePointz ciptaan DigiWards, sudah rilis di Playstore sejak 9 September 2022.

Bahkan sampai artikel ini tayang tanggal 1 Agustus 2024, WePointz: Play and Earn masih aman digunakan sebab link akses downloadnya ada di Playstore.

Selain itu, WePointz: Play and Earn menurut Youtuber Naufal354 juga masih legit membayar saldo DANA gratis pada postingan videonya 30 Juli 2024 lalu.

Berikut metode cuan pada aplikasi penghasil uang tersebut, beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya menurut Naufal354.

Sebelum itu, pengguna dapat mengunduh WePointz: Play and Earn pada ponsel dan lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Gmail serta mulai kerjakan misi.

Metode Cuan WePointz: Play and Earn

Aplikasi penghasil uang ini, memiliki banyak pengerjaan misi tugas. Di antaranya bermain game tembak-tembakan, lalu menjawab beberapa pertanyaan berupa survei.

Bahkan, adapula misi mengerjakan task ringan seperti check in harian dan putar spin serta input kode referal hingga undang teman. Dari semua metode, tentu pemenangnya undang teman.

Karena hanya dengan mengundang banyak teman, pengguna bisa berkesempatan peroleh total penghasilan hampir Rp2 juta saldo DANA gratis seperti yang dijabarkan Naufal354.

"Menghasilkan uang dengan ponsel Anda kini jauh lebih mudah yaitu kerjakan saja beberapa misi terlampir berikut," kata pihak developer DigiWards di Playstore sembari melampirkan poin terkait.

1. Mainkan permainan tembak-menembak di luar angkasa. Tembak asteroid sebanyak mungkin dan dapatkan poin. Waspadalah agar tidak terkena asteroid.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini