Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

×

Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

2. Jawab survei untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

3. Selesaikan tugas dan dapatkan hadiah.

4. Tukarkan poin dengan uang sungguhan.

5. Undang teman dan dapatkan hadiah.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Nah, setelah mengerjakan semua tahapan pengerjaan tugas dan misi tersebut, silahkan klik ikon dompet yang ada angkanya di bagian atas agar diarahkan ke tahapan penarikan untuk withdraw nominal berupa Dolar.

Jadi, metode withdrawnya nanti adalah ke akun Paypal dengan mengaitkan alamat Gmail ke WePointz. Kemudian, tunggu segala transaksi diproses oleh developer DigiWards dalam 7 hari kerja paling lama.

Youtuber Naufal354 sendiri, berulang kali lakukan penarikan dengan nominal 2 Dolar atau Rp31 ribuan dan 5 Dolar = Rp81.090 ke akun Paypal setelah sekian lama menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

"Semua permainan, tugas, dan hadiah yang diberikan oleh DigiWards tidak berafiliasi dengan Google Inc. Penawaran ini sepenuhnya disponsori oleh DigiWards," demikian keterangan pihak developer lagi.

Penjelasan lebih lengkap bisa didapatkan dengan kunjungi Youtube Naufal354 yang judul video kontennya yaitu, "BERHASIL TARIK Rp1,8 JUTA| Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Aplikasi Penghasil Uang 2024."

Apakah WePointz: Play and Earn Aman & Legit?

"Ini kalian bisa lihat bahwa riwayat penarikan saya sudah narik berulang kali nominal Dolar ke Paypal dan jika dirupiahkan angkanya setara dengan Rp1,8 juta," kata Youtuber Naufal354 dalam penjelasan terkait.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini