Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

×

Total Penarikan Hampir Rp2 juta dari WePointz, Legit dan Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, WePointz (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Terakhir, mari simak beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore seperti Tomi Ferdo misalnya. "Hanya di sini adalah tempat untuk mengisi survei yang sangat up to date dan berbeda dari tempat lain," tulisnya.

"Ada banyak metode cuan selain isi survei juga, apalago grafis dan fitur yang disediakan benar-benar membuat kita nyaman sebagai metode cuan yang tak bisa diragukan lagi," jelas komentarnya di Playstore.

"Saya akan menilai aplikasi ini 0 bintang jika memungkinkan! mengapa hadiah yang saya dapatkan berkurang ketika saya mengundang! itu hanya 150 poin," timpal Yana Vxyz pada ulasan lain tanggal 11 Maret 2024 lalu.

"Saya salah satu dari mereka yang mengundang orang lain untuk memainkan aplikasi Anda dan kemudian Anda menurunkan hadiah yang Anda berikan? itu tidak benar juga tak adil! kembalikan ke sebelumnya 500 poin per undangan," keluhnya.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini