Berulang Kali Membayar Hingga Rp1,2 Juta Saldo DANA Gratis, Misi?

×

Berulang Kali Membayar Hingga Rp1,2 Juta Saldo DANA Gratis, Misi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ysense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ysense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama ysense ini, memang lebih dan telah terbukti berulang kali membayar saldo DANA.

Meski saat penarikan, tahapan withdraw dialihkan dalam bentuk Dolar ke akun Paypal. Baru kemudian ditransfer dulu, ke akun DANA.

Seperti yang diketahui, bahwa proses sekali transfer dari Paypal ke DANA akan kena biaya admin Rp16.000. Cukup besar ya, memang?

Namun, biaya tersebut akan tertutup jika perolehan Dolar yang dihasilkan berjumlah besar sekitar 100 USD atau Rp1,2 jutaan saldo DANA.

Simak metode cuan pada aplikasi penghasil uang ysense beserta tahapan penarikan lengkap hingga bukti pembayarannya, pada artikel ini.

Metode Cuan ysense

ysense dulunya adalah sebuah website penghasil uang yang baru ada versi aplikasinya, sejak 4 Juni 2020 lalu dan telah diperbaru softwarenya pada 9 November 2024.

Dalam keterangan pihak developer Prodege di Playstore, ysense memiliki metode pengerjaan misi dengan berbagi pendapat atau menjawab beberapa pertanyaan berupa survei terkait.

"Anda dapat membagikan umpan balik kepada ribuan perusahaan melalui akumulasi riset dari berbagai pihak dan akan dibayar setelah mengerjakan misi tugas," demikian keterangannya.

"Terima uang tunai (USD) untuk setiap survei yang diselesaikan dan tebus menggunakan kartu hadiah premium," jelas pihak developer tersebut sembari menjelaskan beberapa tema terkait survei.

  • Film
  • Acara TV
  • Pengalaman berbelanja
  • Produk layanan baru.

Tahapan Penarikannya

Intinya, pengguna aplikasi penghasil uang ysense dapat mengerjakan misi tugas dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar tema di atas yang dibagikan dalam bentuk publikasi survei.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini