Berulang Kali Membayar Hingga Rp1,2 Juta Saldo DANA Gratis, Misi?

×

Berulang Kali Membayar Hingga Rp1,2 Juta Saldo DANA Gratis, Misi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ysense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, ysense (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Setelah mengumpulkan cukup banyak perolehan poin, baru kemudian bisa dilakukan tahapan penarikan seperti penjelasan di awal tulisan ini yaitu tahapan withdraw dalam bentuk Dolar ke akun Paypal.

Jika belum punya akun Paypal, silahkan bikin dulu dengan syarat ada akun Gmail saja. Lalu, ikuti satu persatu langkah rinciannya. Metode penarikannya, cuma perlu cari opsi 'withdraw' di bagian profil.

Kemudian, input alamat Gmail terhubung dan konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dilakukan. Terakhir, buka akun Gmail dan periksa pesan masuk dari Paypal serta konfirmasi perolehan nominalnya.

Sekarang, mari simak pembuktian pembayaran ysense menurut Youtuber Naufal354. Ia mempublikasikan sebuah video konten berjudul, "CARA DAPAT SALDO DANA GRATIS 2024 TANPA UNDANG TEMAN - APK PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024."

ysense Aman dan Legit?

Dalam video konten tersebut, Youtuber Naufal354 menjelaskan metode cuan pada aplikasi penghasil uang ysense beserta mempublikasikan tahapan penarikan ke Paypal dan cara transfer ke DANA hingga bukti penarikannya.

Jadi, pengguna hanya perlu menunggu perolehan saldo Paypal sampai Rp1,5 juta agar biaya transfer ke saldo DANA gratis. Atau cara lain, bisa gunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa meski tetap ada sedikit admin.

Intinya, menurut Youtuber Naufal354 bahwa ysense aman digunakan karena link akses download resminya masih ada di Playstore serta terbukti legit membayar saldo DANA gratis berdasarkan publikasi foto terlampir di atas.

Selain itu, simak juga beberapa ulasan komentar para pengguna Gmail di Playstore yang rating peringkatnya hanya 2,8 bintang dari total 5 ribuan review. Apakah mereka puas menggunakan ysense?

Jawabannya tidak, karena semakin susah memperoleh poinnya. Bahkan, ada pengerjaan 1 survei dan tidak diberi poin. Meski menurut Naufal354 sih legit, kemungkinan karena ia menggunakan metode undang teman.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang ysense beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini