Kabau Sirah Daratkan Wing Senior Bayu Gatra

×

Kabau Sirah Daratkan Wing Senior Bayu Gatra

Bagikan berita
Kabau Sirah Daratkan Wing Senior Bayu Gatra
Kabau Sirah Daratkan Wing Senior Bayu Gatra

PADANG - Skuad Semen Padang FC mendaratkan wing senior. Siapa dia? Dikabarkan pemain yang musim lalu berkostum Madura United itu bergabung, Minggu (4/8/2024) malam.

Ya, Bayu Gatra siap berkostum Semen Padang FC. Direkrutnya pemain bernama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan itu dibenarkan CEO PT KSSP, Win Bernadino disela-sela menyaksikan pertandingan persahabatan antara Semen Padang FC versus PON Sumbar, Minggu (4/8/2024) sore di Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman.

"Hasil evaluasi tim pelatih, tim masih membutuhkan pemain sayap namun berstatus senior. Artinya kenyang pengalaman," ujar Win Bernadino.

Dikatakan Win Bernadino, berhasilnya tim mendapatkan Bayu Gatra maka kebutuhan akan pemain sayap yang kenyang pengalaman mudah-mudahan bisa melengkapi kedalaman skuad.

Dikabarkan mantan pemain Timnas Indonesia 2014 ini akan landing di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman pada pukul 19.45 WIB.

"Dari jadwal penerbangangan pada pukul 19.45 WIB mendarat di BIM. Mudah-mudahan tidak delay penerbangannya," jelas Win Bernadino yang juga menjabat Kepala Departemen Bisnis Inkubasi Non Semen di PT Semen Padang itu. (D2)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini