Pahami Modusnya! Risiko Galbay Pinjol Ilegal Gampang Cair, Bikin Nyesel Seumur Hidup

×

Pahami Modusnya! Risiko Galbay Pinjol Ilegal Gampang Cair, Bikin Nyesel Seumur Hidup

Bagikan berita
Ilustrasi galbay pinjol ilegal.
Ilustrasi galbay pinjol ilegal.

SINGGALANG - Pahami modusnya! Risiko galbay pinjol ilegal gampang cair, bikin nyesel seumur hidup. Sebab, Anda akan menerima berbagai ancaman yang cukup parah dari DC.

Bagi nasabah yang sedang minjol di pinjol ilegal, atau ingin menggunakan pinjaman online tidak berizin perlu mengetahui hal ini.

Pasalnya pinjol ilegal banyak risiko yang harus Anda hadapi sehingga butuh mental yang kuat agar tidak mudah diintimidasi oleh Debt Collector (DC).

Salah satunya, Anda akan diancam sebar data, difitnah melalui kontak darurat (kondar) oleh DC sehingga mental Anda akan semakin down.

Nah, bagi Anda yang tahu cara menghadapi pinjol ilegal pasti sudah menyiapkan berbagi strategi untuk berhadapan dengan DC.

Yakni, menyiapkan data-data fake alias data palsu. Karena, pinjol ilegal itu gampang cair yang penuh akan risiko.

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas risiko gagal bayar, atau telat bayar dari aplikasi pinjam online ilegal.

Melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol pada Senin, 5 Agustus 2024, jika Anda meminjam uang secara ilegal maka akan ada risiko-resiko yang akan tidak terduga-duga sebelumnya.

Jika pinjaman yang Anda ajukan itu legal risiko terbesarnya hanyalah Slik OJK akan buruk, atau masuk BI Checking.

Tetapi jika pinjaman yang Anda ajukan adalah ilegal maka risiko semakin besar karena mereka memegang data-data Anda, dan bisa mencuri data-data pribadi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini