Kasih Makan Hewan Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Kasih Makan Hewan Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Ada sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Lovely Pet, disebut telah terbukti membayar Rp80 ribu saldo DANA gratis.

Sementara, misi tugas yang disediakan hanya kasih makan hewan online saja seperti anjing. Benarkah cuan? Mari simak informasinya berikut.

Lovely Pet adalah ciptaan developer DigiWards yang masih aman digunakan, karena link akses download resminya ada di Playstore hingga artikel ini tayang.

Terdata bahwa sudah ada 5 juta pengguna Gmail yang mengunduh aplikasinya di ponsel, bahkan rating peringkatnya saja 4,8 bintang dari 171 ribu komentar ulasan.

Simak metode kerjakan misi tugas untuk peroleh cuan pada aplikasi penghasil uang ini, beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya.

Metode Cuan Lovely Pet

Berdasarkan keterangan pihak developer di Playstore, Lovely Pet sudah rilis sejak 26 Juni 2023 dan telah alami pembaruan software mulai 9 Juli 2024 dengan versi 1.17.

"Hewan peliharaan ini bisa jadi pelepas stres dan menyenangkan untuk jadi sahabat bermain sekaligus bisa cuan usai mengerjakan misi tugas dengan memberi makannya tadi," kata DigiWards.

"Lovely Pet membantu Anda untuk memiliki perasaan dalam merawat hewan peliharaan seperti anjing di rumah sambil mendapatkan hadiah agar ditukar ke Dolar melalui Paypal," jelasnya.

Hal serupa juga dijelaskan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten terposting tanggal 4 Agustus 2024, bahwa pengguna hanya perlu mengumpulkan diamond untuk beri makan hewan.

Diamond bisa diperoleh dari mengunduh aplikasi lain dan menggunakan beberapa saat, undang teman dan check in harian serta input kode referal hingga bermain game sampai perolehan cukup.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini