Kasih Makan Hewan Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Kasih Makan Hewan Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Pet (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Withdraw Saldo DANA

Setelahnya, tinggal kasih makan hewan peliharaan dan lihat pertambahan koin pada ikon terkait di bagian atas beranda agar siap dilakukan penukaran berupa Dolar melalui Paypal dengan input Gmail.

Kalau belum punya akun Gmail, silahkan buat dulu saja menggunakan alamat Gmail. Barulah kemudian download aplikasi penghasil uang Lovely Pet, kerjakan misi dan peroleh Dolar hingga tarik Dolar ke Paypal.

Lihat penjelasan lebih lengkap pada konten video Youtube Naufal354 yang berjudul, "Belum Viral Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024 - Apk Penghasil Saldo Dana," bahkan ia juga melampirkan bukti pembayaran.

Tahapan tersebut dilakukan dengan metode Live Withdraw atau penarikan langsung dalam hitungan detik, nominalnya yaitu 5 Dolar atau sekitar Rp80 ribu. Bahkan, ia juga menampilkan riwayat transaksi dari penarikan sebelumnya.

Selain itu, pembuktian lain akan dirangkum dari beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore tekait review mereka terhadap garapan pihak developer. "Penawaran tersebut sepenuhnya disponsori oleh DigiWards," jelasnya.

Apakah Lovely Pet Aman dan Legit?

Seperti yang sudah diketahui, bahwa aplikasi penghasil uang Lovely Pet memang aman digunakan karena link akses resmi legalnya masih tersedia di Playstore hingga tulisan ini rilis. Begitu pula dengan bukti pembayarannya.

Tampilan foto di atas adalah riwayat transaksi dari Youtuber Naufal354 yang sudah berulang kali menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, terakhir simak komentar para pengguna Gmail pada Playstore di bawah ini.

"Suka banget sama kemudahan menggunakan poin di sini, mudah mengoleksi hati dan sekaligus bisa bermain bersama hewan peliharaan anjin. Uang juga diperoleh dari segala metode misi meskipun cukup lama," tulis Puffball Lover.

"Saya habiskan banyak waktu untuk bermain pada aplikasi penghasil uang Lovely Pet ini tapi ternyata cuma sedikit perolehan koinnya hingga membuat saya tak mampu lagi untuk meneruskan," timpal Loraine Baquiran yang beri bintang 2.

"Game ini legit dan saya suka memainkannya, katanya sudah terbukti membayar. Saya harap Anda terus mempertahankan untuk membiarkan iklan bermain untuk mendapatkan berlian untuk mengumpulkan hati untuk poin," kata chendy acevedo pada ulasan lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini