2 Kali Withdraw Hingga Total Rp146 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

×

2 Kali Withdraw Hingga Total Rp146 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funny Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funny Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Funny Cash ini, disebut telah berikan bukti penarikan sebanyak 2 kalo saldo DANA gratis.

Bahkan, nominalnya cukup besar yaitu Rp110.000 dan Rp36.290 hingga total withdraw yang telah dilakukan yaitu sekitar Rp146 ribuan. Legit, kan?

Tentu saja legit, karena pembuktian pembayarannya dilakukan sendiri oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten terposting 5 Agustus 2024.

Judul konten videonya, "DAPAT SALDO DANA Rp110.000 GRATIS APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024," yang berisi penjelasan terkait cuannya.

Tidak hanya itu, Naufal354 juga melampirkan link download aplikasi penghasil uang Funny Cash yang ternyata ilegal atau tidak aman diunduh di ponsel.

Kenapa Funny Cash Ilegal?

Alasannya, tentu saja karena aplikasi penghasil uang tersebut tidak ada link akses resminya di Playstore yang memastikan keamanan mendownload pada ponsel.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa download aplikasi ilegal atau tidak ada akses resmi di Playstore dapat mengindikasikan ponsel terkenal virus Malware.

Pada tingkatan tertentu, virus Malware ini dapat membobol rekening pengguna. Tidak hanya itu, kinerja ponsel juga dapat menurun hingga terjadi pembajakan akun.

Artinya, mengunduh aplikasi penghasil uang Funny Cash ini berbahaya. Walaupun menurut Youtuber Naufal354, memang legit membayar saldo DANA gratis hingga 2 kali.

Jadi, terserah pengguna akan tetap mendownload dan mengerjakan misinya atau memilih jalur aman. Sebagai pertimbangan, simak juga metode cuan Funny Cash tersebut.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini