2 Kali Withdraw Hingga Total Rp146 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

×

2 Kali Withdraw Hingga Total Rp146 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funny Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Funny Cash (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Metode Cuan Funny Cash

Terdapat beberapa ikon terlampir pada beranda Funny Cash, yang jika masing-masing di klik akan menghasilkan cuan sebagai salah satu metode cuannya. Misal, ikon koin.

Menurut Naufal354, tersedia 1,6 juta kertas beku yang setara dengan Rp3.300 saldo DANA gratis dan bisa langsung dicairkan. Selanjutnya, selesaikan misi lainnya.

Yaitu ikut undian, undang teman agar pengguna bisa naik level untuk mencairkan lebih banyak perolehan. Fitur ikon selain koin, adalah emas batangan dengan minimum 2.000 emas yang setara Rp200.

Misi lainnya ada buka kotak peti harta karusn, dan ikon mainan serta putar spin hingga bermain di layar. Kira-kira, seperti itu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Funny Cash tersebut.

Kalau untuk tahapan penarikan saldo DANA gratisnya, juga dijelaskan oleh Youtuber Naufal354 tersebut dalam video konten miliknya serta terlampir juga riwayat penarikan setelah gunakan Funny Cash.

Tahapan Penarikan Saldo DANA

"Penarikannya legit memang mulai dari ratusan ribu dan bisa withdraw ke DANA/OVO/ShopeePay/GoPay seperti riwayat tranasaksi yang saya lampirkan pada foto di atas," demikain penjelasan Naufal354.

Karena akses resmi legal Funny Cash tidak ada di Playstore, maka Naufal354 melampirlkan link terkait pada caption konten Youtube agar pengguna bisa langsung download aplikasi penghasil uang tersebut.

Setelahnya, ia mengarahkan pengguna untuk mendaftarkan akun menggunakan Gmail atau pun Facebook dan mulai mengerjakan satu persatu misi terkait hingga memperoleh cukup banyak koin agar bisa ditukar.

Namun sayangnya, ia tidak melakukan Live Withdraw alias hanya melampirkan bukti pembayaran terkait dan menyarankan pengguna untuk melakukan hal serupa seperti ulasan konten videoya meski bersifat ilegal.

Kesimpulannya, yaitu terserah pengguna ingin tetap mendownload aplikasi penghasil uang Funny Cash atau tidak. Karena semua resiko telah diberitahukan secara rinci, silahkan pikirkan matang-matang sebelum mulai.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini