Pertama Daftar Langsung Poin, Total Penghasilan Rp48 Ribuan?

×

Pertama Daftar Langsung Poin, Total Penghasilan Rp48 Ribuan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, bituro (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, bituro (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang selanjutnya untuk rekomendasi para pengguna yaitu bituro - Rewards & Bitcoins, ciptaan Bituro LLC.

Bituro diketahui masih aman digunakan karena link akses download resminya ada di Playstore, hingga artikel ini dipublikasikan 6 Agustus 2024.

Terdata bahwa sejuta pengguna sudah mengunduhnya pada ponsel mereka, hingga berikan peringkat rating 4,2 bintang dari total 9 ribu komentar.

Mari simak metode cuan aplikasi penghasil uang Bituro beserta tahapan penarikan Dolar hingga cara kirim ke saldo DANA gratis dan bukti pembayarannya.

Selengkapnya bisa kunjungi konten video Youtuber Naufal354 yang berjudul, "CUKUP TUKAR 3000 POIN AJA DAPAT Rp 45.000 - APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA, GOPAY DAN OVO 2024."

Metode Cuan Bituro

Kata Youtuber Naufal354, setelah pengguna download Bituro bisa langsung daftarkan akun agar peroleh 100 poin pertama. Lalu, input kode referal untuk dapatkan 50 poin.

Setelahnya, baru mulai kerjakan beberapa misi terkait seperti bermain game dan jawab beberapa pertanyaan berupa survei serta instal aplikasi lain untuk digunakan sebentar.

"Menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang segar setiap hari ditawarkan dinding atau kita kirim ke ponsel Anda," demikian keterangan pihak developer Bituro LLC di Playstore.

"Dapatkan poin mudah dan tukarkan dalam nominal Dolar ke akun Paypal hingga kemudian baru bisa ditransfer perolehannya dalam bentuk Rupiah menjadi saldo DANA gratis," jelasnya.

Kira-kira begitu saja metode kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang tersebut yaitu download aplikasi, tonton video dan kerjakan survei serta undang teman hingga input kode referal.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini