Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Galaxy Tycoon, Legit?

×

Live Withdraw Penarikan Saldo DANA Gratis dari Galaxy Tycoon, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Galaxy Tycoon (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Galaxy Tycoon (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Informasi tersebut dirangkum dari penjelasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tanggal posting 5 Agustus 2024, caranya dengan cari opsi dompet di bagian atas yang ada angkanya agar ditampilkan beberapa nominal.

  • Rp50 = 21 Ribu Koin
  • Rp100 = 43 Ribu Koin
  • Rp1.000 = 432 Ribu Koin
  • Rp5.000 = 3 Juta Koin
  • Rp10.000 = 4,3 Juta Koin
  • Rp50.000 = 21 Juta Koin
  • Rp100.000 = 43 Juta Koin
  • Rp200.000 = 86 Juta Koin.

Dalam pemaparannya, Wisnu Jadi Berkah melakukan Live Withdraw Rp100 dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke DANA dan mengonfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dilakukan.

Selain itu, Youtuber tersebut juga melampirkan beberapa riwayat penarikan lain yang telah ia lakukan yaitu nominal Rp50 hingga Rp100 serta Rp1.000 sebanyak 2 kali dan semua tahapannya berhasil.

Galaxy Tycoon Legit dan Aman?

Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Galaxy Tycoon (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Bukti penarikan aplikasi penghasil uang Galaxy Tycoon (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Sesuai tampilan foto di atas, dapat disimpulkan bahwa memang aplikasi panghasil uang Galaxy Tycoon legit membayar saldo DANA gratis dan terbukti aman digunakan karena link akses downloadnya masih ada di Playstore.

Informasi lengkapnya bisa diketahui dengan akses video konten Youtube Wisnu Jadi Berkah yang berjudul, "1X Per Hari/Nominal Kalo Lumayan Boleh Langsung Gaskeun | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Kalau untuk pembuktian pembayaran lain, lihat saja ulasan konten videonya pada akun Youtube pengguna lain. Seperti Dunia IT, Tchelow dan Dad's Gaming Addiction serta Mulyono Herlambang hingga BERJUANG CUAN & Orbital Potato.

Dapat disimpulkan bahwa memang, aplikasi penghasil uang Galaxy Tycoon ciptaan developer Atiporn Group ini memang aman digunakan dan telah terbukti legit membayar saldo DANA gratis meski nominalnya tergolong receh.

Itulah informasi terkait metode cuan aplikasi penghasil uang Galaxy Tycoon beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini